28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ulang Tahun RSUD Sijunjung Ke-9, Ini Harapan Bupati Yuswir Arifin
U

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Pada usia sembilan tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, fasilitas kesehatan tersebut harus menjadi pilihan utama bagi masyarakat setempat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, kata Bupati Sijunjung Yuswir Arifin di hadapan peserta apel peringatan ulang tahun RSUD ke 9 di Tanah Badantung, Kamis (4/2).

Ia mengatakan peningkatan pelayanan tersebut, sangat dibutuhkan masyarakat saat mendapatkan pelayanan dari petugas.

Menurutnya, untuk mewujudkan itu semua dibutuhkan  kekompakkan dan kebersamaan dalam mengelola rumah sakit tersebut. Bila ada kekurangan dan kelemahan selama ini, lakukan perbaikan dan pembenahan secara paripurna.

“Kritikan dan masukan yang disampaikan masyarakat, dijadikan cambuk untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sijunjung,” katanya.

Yuswir mengingatkan agar selalu bersemangat dan jaga silaturahmi, berinovasi dan improsiasi demi kemajuan RSUD Sijunjung serta  jangan berhenti berbuat demi kemajuan dan kejayaan lembaga, sehingga RSUD menjadi pilihan utama untuk berobat bagi masyarakat Sijunjung.

Memasuki usia ke 9 (sembilan) tahun RSUD Sijunjung memberikan pelayanan program BAJAPUIK (Bus Antar Jemput Pasien Internal Kabupaten). Hal ini untuk mengurangi kendala yang dihadapi masyarakat, karena jarak tempuh masyarakat cukup jauh.

“Program bajapuik untuk pasien yang sudah terindikasi pasien rujukan,” katanya .

Direktur RSUD Sijunjung dr. Diana Oktavia, SpPD mengatakan pada usia sembilan tahun, RSUD Sijunjung selalu berbenah diri untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat menuju rumah sakit yang Paripurna.

“Sehingga, kepercayaan masyarakat semakin baik terhadap pelayanan RSUD Sijunjung,” katanya.

Ia menyebutkan sejak awal berdiri sampai saat ini, rumah sakit tersebut telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan RSUD Sijunjung memiliki motto “Senyum kami menjadi obatmu, Senyummu menjadi kebahagian kami”.

Peringatan ulang tahun RSUD Sijunjung, dimulai dengan apel pagi setelah itu langsung pemotongan nasi tumpel ulang tahun RSUD ke 9 tahun. Kemudian Bupati melakukan penanaman bibit Lansek Manih, dan dilanjutkan acara dengan pejabat di kecamatan secara virtual zoom meting bersama Bupati didampingi Direktur RSUD Sijunjung dalam acara ramahtamah RSUD Sijunjung. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img