Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-Pasar Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar digegerkan dengan adanya tindak perampokan yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang berusaha merampas cincin seberat 3 emas dengan menodongkan senjata mainan pada pemilik toko emas Permata Reno, Jumat (10/1/2020).

Dari hasil informasi dihimpun Media, berawal ketika tersangka yang berpura-pura membeli emas di toko tersebut, kemudian merampas emas berupa cincin dan menodongkan senjata, yang ternyata senjata tersebut adalah mainan. Mengetahui senjata tersebut mainan, pemilik toko emas Eki langsung berteriak.

Teriakan tersebut mengundang perhatian masyarakat yang sedang lalu lalang, sedangkan tersangka langsung berusaha melarikan diri dengan membawa 1 buah cincin emas. Namun kesigapan seorang petugas parkir, Andi berhasil melumpuhkan tersangka.

Pemilik toko emas, Eki mengatakan saat itu dia berpura-pura membeli emas. Kemudian ia todongkan senjata yang diduga pistol mainan.

“Saya kaget namun mengetahui itu senjata bohongan saya langsung berteriak dan dia lari, tapi belum berapa jauh berhasil pelaku berhasil ditangkap oleh petugas parkir yang bernama Andi dan langsung kami serahkan kepada pihak kepolisian yang kebetulan sedang lewat” ucapnya. ( Rezki Aryendi)

loading...