26 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Pemko Payakumbuh Gelar Apel Gabungan Setiap tanggal 17
T

- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,-Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar Upacara/Apel Gabungan TNI, POLRI, ASN dan VETERAN se Kota Payakumbuh dan juga mengundang ASN Pemerintah Kabupaten Lima puluh kota yang dilaksanakan di lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang Kota Payakumbuh pada Selasa 17/4.
Hadir pada kegiatan tersebut pejabat di lingkunganTNI, POLRI serta pejabat di lingkungan pemerintah Kota Payakumbuh dan Kebupaten Lima Puluh Kota serta ratusan anggota TNI/POLRI dan ASN kedua daerah.
Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Payakumbuh Riza Falepi. Dalam sambutannya, walikota mengajak kepada seluruh pejabat TNI/POLRI serta ASN, untuk meningkatkan rasa Nasionalisme.
“Kita melihat akhir-akhir ini rasa Nasionalisme sebagai abdi negara sudah agak mulai berkurang, untuk itu atas inisiatif bersama antara Pemko dengan unsur Forkopimda khususnya Dandim 03/06 Lima Puluh Kota, kita sepakat mengangkatkan apel gabungan ini,” ujar Walikota Riza Falepi.
Ditambahkan, “Dengan adanya upacara gabungan ini, mari kita tingkatkan kembali rasa Nasionalisme kita, semangat kenasionalan demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” imbuh walikota.
Dikatakan walikota, apel gabungan ini akan dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17.
“Ini akan kita rutinkan dan menjadi agenda wajib bagi Pemerintah Kota didukung oleh unsur Forkopimda,” pungkas Walikota Riza selesai pelaksanaan upacara.(*/rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img