23 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tingkatkan Kedisiplinan Personil, Propam Polres Padang Pariaman Laksanakan Gaktibplin
T

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com – Usai melaksanakan apel pagi, Kasi Propam Polres Padang Pariaman Ipda Agus Zainal, SH memimpin Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel di Halaman Mako Polres Padang Pariaman, Selasa 14/9.

Seluruh personil diperiksa satu persatu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut, serta kelengkapan. Kegiatan itu adalah kegiatan rutin Polres Padang Pariaman.

Kasi Propam Polres Padang Pariaman Ipda Agus Zainal, SH mengatakan anggota Polri harus rapi dan menjadi contoh yang baik dengan aturan yang berlaku, bagi anggota yang ditemukan tidak sesuai aturan dalam berpakaian diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku, ucapnya

“Beberapa anggota yang ditemukan masih berpenampilan kurang baik diberi teguran, pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,” ujarnya

Ipda Agus Zainal, SH berharap agar seluruh anggota Polres Padang Pariaman selalu dapat menjaga sikap tampang saat melayani masyarakat.

“Kita juga mengimbau setiap anggota Polri khususnya personel Polres Padang Pariaman agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk tanggung jawab atas kinerjanya tersebut,” pungkasnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img