25 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Tegaskan ” DoA “, bukan calon Boneka pada Pilkada Pessel
T

Kategori -

Pesisir Selatan,-Tegas dikatakan bakol calon Bupati Dedi Rahmanto Putra dan bakal calon wakil bupati Arfianof Rajab, diusung beberapa partai, Golkar, PDI Perjungan, PPP, PBB, dan Hanura yang memiliki jumlah kursi 16 di DPRD Pessel, bukan main – main atau boneka, maju pada Pilkada Pesisir Selatan. 

Hal itu ditegaskan Dedi Rahmanto Putra, dan Arfianof Rajab usai mendaftar ke KPU Pessel, Minggu (6/9) pukul 11.00 Wib. Dengan diantar beberapa ketua partai pengusung, dan pendukungnya.

Dengan berjalan kaki dari depan taman spora Painan, Kecamatan IV Jurai, kedatangan ke kantor KPU Pessel disambut dengan tari persembahan. 

Pada awak media, telah menunggu diluar kantor KPU Pessel, calon bupati Pesisir Selatan Dedi Rahmanto Putra dan calon wakil bupati Arfianof Rajab memberikan keterangan terkait isu yang berkembang jika dirinya adalah calon boneka pada Pilkada Pessel, tegas bahwa DOA bukan calon boneka. 

Dikatakan Dedi Rahmanto Putra, dengan dukungan dari partai pengusung dan para pendukung telah mengantarkan ke KPU Pessel, dikorbankan hanya gara – gara kepentingan pribadi. ” Pembangunan yang telah ada saat ini harus kita dukung dan kita lanjutkan, namun begitu DOA siap memberikan warna perubahan sendiri menuju Pessel ” Maju, Merata dan Sehjatera,”.

Maka atas nama pribadi, serta team DOA mengharapkan DOA dan dukungan dari seluruh masyarakat Pesisir Selatan, agar apa menjadi tujuan “Maju, Merata dan Sehjatera,”. Walaupun harus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Pessel, Dedi telah siap, ” ungkapnya.

Ketua DPC. Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP), Kabupaten Pesisir Selatan, Sri Kumala Dewi menuturkan bahwa, Kita masih menunggu instruksi lebih lanjut dari DPP PDI Perjuangan.

” Yang jelas kita tegak lurus dengan perintah partai, ” kata Sri Kumala Dewi. 

Disampaikanya, jika nantinya ada arahan dan petunjuk dari DPP PDI Perjungan, akan solid bergerak memenangkan paslon yang direkomendasi ketua umum Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP).

Termasuk pada pengurus, kader dan simpatisan dan Fraksi PDI Perjungan di DPRD Pesisir Selatan. Tekuknya

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Pessel Marwan Anas, perjungan panjang penuh lika – liku, untuk menyatukan visi dan misi akhirnya hari terbayar, sebagai partai pengusung paslon Dedi Rahmanto Putra dan Arfianof Rajab pada Pilkada Pessel, Partai PPP Pessel, siap memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati. 

Maka apa yang disampakan oleh bakal calon bupati, Dedi Rahmanto Putra benar, kata Marwan Inyah Allah ….kami DOA bukan boneka. Dan, DPC. PPP Pessel siap All Out memenangkan Dedi Rahmanto Putra – Arfianof Rajab. Akhirnya.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pendukung dan simpatisan DOA, mengiringi DOA kembali kelokasi berkumpul awal

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Wali Kota Riza Falepi Tutup Objek Wisata Selama Balimau Dan Libur Lebaran

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Menyambut bulan Suci Ramadhan setiap tahunannya, ada adat istiadat dan budaya yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, namanya ”Potang Balimau” yang dilaksanakan di lokasi-lokasi objek wisata sebagai bentuk mensucikan diri sebelum menjalankan ibadah puasa. Ada juga tradisi pulang basamo untuk merayakan hari lebaran bersama saudara dan kerabat.
- Advertisement -

Startup Milenial Bekerja Membangun Negeri: Pelatihan Gratis Digital Marketing dengan Instagram untuk KUMKM se-Indonesia

Startup digital agency Dig.It.All untuk keseskian kalinya kembali berkontribusi dalam pengembangan kapasitas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menegah (KUMKM) yang sedang berupaya melakukan transformasi, dari bisnis tradisional brick and mortar menjadi bisnis yang mampu memanfaatkan peluang dari geliat pertumbuhan pasar online.

Pemko Payakumbuh Terima Penghargaan Dari BI Sumatera Barat

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Pemerintah Kota Payakumbuh menerima penghargaan dari Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat sebagai Kota yang telah melaksanakan pembentukan dan penandatanganan SK Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakilkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Benni Warlis di Kantor Bank Indonesia (BI) Sumatera Barat, Jumat (9/4).
- Advertisement -

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.

LAZIS Caturbakti Sumatera Barat Luncurkan Launching Event di Ramadhan 1442 H

Gn.Pangilun-Padang, LAZIS Caturbakti Sumatera Barat mengadakan program Sebarkan Barokah Ramadhan (SABAR) perdana pada Jumat pertama Ramadhan 1442 H hari ini (16/4/2021), kegiatan berlangsung...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ustadz Orange, Sampaikan Tausiah di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Ustadz Narlis Nazar, yang dikenal dengan Ustadz Orange ini, memberikan Tausiah agama di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Kamis (8/4).

Danlantamal II Teluk Bayur Siap Kerjasama Kembangkan Kampung Bahari Di Kawasan Mandeh

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Komandan Pangkalan Utama TNI AL/II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E.,M.M.,M.Si memastikan siap jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, dalam hal pengembangan potensi budidaya ikan kerapu di kawasan objek wisata bahari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Polres Pesisir Selatan mengadakan Survei Tata Kelola Eksternal Polres 2021 intuk mendorong perbaikan kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di jajaran Polres Pesisir Selata. Penilaian Indeks Tata Kelola (ITK) tersebut bertempat di aula pertemuan Mapolres Pessel, Kamis (8/4/2021).

Tersangka Jambret, Dibekuk Tim Opsnal Macan Kumbang

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Satu tersangka jambret berinisial " IM ' (23) warga Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dalam hitungan jam berhasil dibekuk Tim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim. Senin (22/3) pukul 15.00 Wib.

Kodim 0311/ Pessel gelar Vaksinasi

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama dua hari, Kodim 0311/ Pessel mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid - 19. Kegiatan tersebut Kodim 0311/ Pessel menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel.

Peringatan HPI, Lisda Hendrajoni momen penting meningkatkan kapasitas perempuan Indonesia

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari Senin (8/3) mendapat tanggapan dari Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasional Demokrat Lisda Hendrajoni.

Bersama IKAB Pessel, Wabup Sambut Kunjungan IKAB Kota Palembang

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Jarak bukan menjadi halangan dalam menjalin Silaturrahmi, ini dilakukan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB) Kota Palembang, dengan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB), Kabupaten Pesisir Selatan. Kemarin, Minggu (7/3) kemaren.

Kapolda Sumbar Gelar Safari Kambtibmas Ke Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto, M.H melakukan kunjungan safari Kamtibmas ke Polres Pesisir Selatan, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wib. Yang berlangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Pesisir Selatan diikuti pejabat tinggi Polda Sumbar.

3 Orang Bandar Dan Pemakai Narkoba Dibekuk Tim Sapu Jagat Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan menangkap tiga orang pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja juga sabu - sabu di dua tempat berbeda. Di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Rabu (3/3).

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.
- Advertisement -