31 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Yosi Afrianto: Pilkada Pessel 2020 berikan hasil yang linier dengan kebutuhan Pessel
Y

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,-Yosi Afrianto, Direktur Eksekutif Indonesia Syirkah Institute menumpang harapan pada bakal calon bupati dan wakil bupati terpilih di Pilkada Pessel 2020, dapat memberikan hasil yang linier dengan kebutuhan Pessel kedepannya.

Dikatakanya, terima kasih buat semua relawannya, atas support dan dukungan dalam menyongsong kontestasi Pilkada Pessel 2020. Dengan berbagai dinamika yang sangat tinggi dalam hal partai pengusung.

” Atas nama pribadi, mohon maaf pada masyarakat Pessel belum bisa berpartisipasi dalam Kontestasi Pilkada Pessel 2020, insyallah dengan ijin Allah dengan segala optimisme kita sonsong secara bersama dengan terukur Pilkada Pessel 2024,” tegas Yosi Afrianto, saat dihubungi media, Minggu (6/9).

Lebih jauh Yosi, menghimbau semua relawannya dimana saja, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan untuk tetap solid dan tetap dalam barisan yang solid sehingga harapan untuk Pessel harmoni tetap bisa direalisasikan di periode berikutnya.

Masih banyak waktu untuk mempersiapkan Pessel ” Harmoni “, 2024, sinergi dan kolaborasi yang ideal menjadi kunci dan keniscayaan termasuk Program By Design yang inline dan linier dengan kebutuhan Pessel kedepan.

” Insyallah YA tetap konsisten dan Relawan YA tetap solid, ” ungkapnya.

Dan siapapun terpilih bupati dan wakil bupati Pessel, adalah milik masyarakat Pesisir Selatan seluruhnya, bukan milik segelintir orang atau kelompok semata.

Akhirnya, Yosi menegaskan lagi hasil Pilkada Pessel 2020 ini dapat memberikan hasil yang linier dengan kebutuhan Pessel kedepannya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img