30 C
Padang
Kamis, Desember 2, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

SMAN 5 Pekanbaru Jajal Turnamen di Kota Solok
S

Kategori -
- Advertisement -

Ajang turnamen sepakbola dalam rangka merayakan HUT SMA 1 Solok, Sumatera Barat turut disemarakkan sekolah dari Pekanbaru. SMAN 5 Pekanbaru mendapat undangan untuk mengikuti turnament tersebut.

“Tim SMAN 5 Pekanbaru diperkirakan akan berangkat mengikuti turnamen tersebut Senin (30/3/2015) sore,” ujar pelatih SMAN 5 Pekanbaru, Aslim

Aslim juga mengatakan bagi mereka, turnamen antar SMA ini sangat bergengsi yang diikuti 16 tim pesertanya yang berasal dari sekolah yang ada di Sumbar, Jambi dan Riau. “Untuk dari Riau cuma dua sekolah yang diundang untuk mewakili turnamen ini yakni SMAN 5 Pekanbaru dan SMA Olahraga Masmur,” sebutnya.

Lebih lanjut lagi Aslim mengatakan, untuk menghadapi turnamen itu mereka terus melakukan latihan. “Untuk persiapan kepada pemain agar nanti hasil yang kita dapat di sana tidak mengecewakan. Kita bawa 17 pemain, kita berharap mereka siap bertanding sampai di sana,” sebutnya

Berbicara target, dia menyebutkan ingin menjadi juaranya. “Setiap pelatih pastinya menginginkan juara pada setiap kompetisi dan turnamen yang diikuti agar rasa lelah dan capek terobati dengan kemenangan” tutup Aslim.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img