31 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Jelang ISL, Nil Maizar Ajak Pemain Semen Padang Berlibur
J

Kategori -
- Advertisement -

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, punya cara sendiri untuk membuat tim asuhannya rileks menjelang kompetisi Liga Super Indonesia 2015.

Nil mengajak para pemainnnya berlibur ke Pantai Carlos di Bungus Kota Padang, Sabtu-Minggu, 28-29 Maret 2015. “Kami istirahat latihan Sabtu sore. Kami manfaatakan untuk jalan-jalan dan santai di pantai,” ujar Nil Maizar saat dihubungi Tempo, Sabtu 28 Maret 2015.

Menurut dia, relaksasi ini merupakan bagian dari program persiapan menjelang kompetisi. Agar pemain bisa rileks saat pertandingan nanti. Selain liburan, Hengki Ardiles Cs juga akan menjalani latihan ringan di pantai. “Besok pagi kami jogging sambil ada permainan. Agar pemain happy,” ujarnya.

Tim berjulukan Kabau Sirah ini akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan perdana ISL 2015. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat Bandung, Sabtu 4 April 2015.

Direktur Teknik Semen Padang Asdian mengatakan, liburan ini diikuti pemain, pelatih dan manajemen tim Semen Padang. Di antara mereka, ada yang membawa anggota keluarga.

Menurutnya, setelah tiba di Pantai Carlos, mereka menyeberang ke Pulau Sironjong dengan perahu. Perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit. “Di sana, kami snorkling, berenang dan memancing. Ada hiburan musik juga di Partai Carlos,” ujarnya.

Menurut Asdian, pada Minggu pagi, seluruh pemain jogging di sepanjang Pantai Carlos. Asdian mengatakan, ini adalah bagian dari program pelatih menjelang kompetisi. Melepaskan ketegangan pemain.

Apalagi pertandingan nanti diprediksi berlangsung sengit. “Pemain bisa melupakan itu sejenak. Sehingga saat kompetisi bisa konsentrasi penuh,” ujarnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img