31 C
Padang
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Silaturahmi Ke Luak Limopuluah Jhon Kenedy Azis Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid
S

- Advertisement -

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,-Rombongan TSR dari Komisi VIII DPR RI pada Minggu 27/5 malam berkunjung ke Masjid Muttaqin Kelurahan Tanjuang Pauah Kecamatan Payakumbuh Barat. Rombongan disambut lansung oleh ketua pengurus Masjid AK.Dt Asa Dirajo ,Kepala Lurah Adrizal dan tokoh masyarakat bersama para jamaah masjid tersebut.
Usai melaksanakan sholat Isya berjemaah yang diimami H. Rusli, Ketua rombongan TSR, H. Jhon Kennedy Aziz menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid senilai Rp 50 juta. Dana tersebut ditambahkan kembali oleh Jhon Kennedy Aziz senilai Rp 4 juta lagi dari dana pribadinya. Dana tersebut diterima pengurus AK Dt. Asa Dirajo didampingi Lurah Andrizal bersama LPM Abrar.
Terima kasih Pak H. Jhon Kennedy Aziz dan rombongan TSR Komisi VIII DPR RI.
” Kami sangat berterima kasih sekali, inilah kondisi pembangunan mesjid kami, suka duka telah kita jalani bersama. Bantuan ini sangat berharga bagi kami. Sekali lagi, mewakili warga, terima kasih, ” ucap AK Dt. Asa Dirajo.
Kita selaku Komisi VIII DPR RI yang membidangi keagamaan, bersama Dirjen Bimas Islam Kemenag RI selalu berkoordinasi terkait pembangunan bidang keagamaan di Indonesia, termasuk di kelurahan kita ini. Pembangunan rumah ibadah adalah tanggung jawab kita bersama. Tetaplah ajukan proposal, insyaallah anggaran 2019 mendatang, kita akan terus upayakan. Kok indak panuah kateh panuah kabawah. Semoga islamic centre Kec. Payakumbuh Barat dapat kita wujudkan bersama, ” sambut JKA.
Sebelumnya pada siang, rombongan TSR telah mendistribusikan dana serupa untuk membantu pembangunan mesjid Syuhada’ di Kenagarian Situjuah Gadang Kec Situjuah Limo Nagori (Simona). Kesempatan itu bantuan tersebut diserahkan Jhon Kennedy Aziz kepada pengurus didampingi Walinagari setempat, Sofyar Ledi dan tokoh masyarakat setempat.(*/rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img