25.5 C
Padang
Minggu, Mei 9, 2021
Beritasumbar.com

Sertijab Camat Kampung Dalam, Suhatri Bur Apresiasi Masyarakat V Koto Kampung Dalam
S

Padang Pariaman BeritaSumbar.com,-. Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM turut hadir menyaksikan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat V Koto Kampung Dalam dari Khairul Nizam, S.Pi, MM kepada Vemi, S.Sos, Selasa (29/10) di kantor Camat V Koto Kampung Dalam.

Bersama Wabup juga hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi, M.Pd, AIFO, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Armeyn Rangkuti, M.Si, Danramil V Koto Kampung Dalam, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari se Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan Tokoh Masyarakat V Koto Kampung Dalam.

Suhatri Bur dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Khairul Nizam beserta istri sebagai Ketua TP PKK Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang sudah mendedikasikan diri di Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan selamat bertugas kepada camat yang baru Vemi, S.Sos beserta istri.

Ia berharap komitmen camat lama bersama masyarakat dan program program unggulan agar tetap dilanjutkan agar terciptanya pelayanan terbaik bagi masyarakat V Koto Kampung Dalam.

“Camat yang baru akan dievaluasi dengan mendengarkan keluhan masyarakat terutama bapak Vemi merupakan sumando di V Koto Kampung Dalam yang sudah 24 jam berada bersama masyarakat V Koto Kampung Dalam” tutur Aciak sapaan akrab Wakil Bupati Padang Pariaman ini.

Ia berpesan kepada seluruh Walinagari agar dapat menyampaikan pemikiran serta saran terhadap camat yang baru dalam memimpin Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Suhatri mengapresiasi masyarakat V Koto Kampung Dalam yang selalu mendukung penuh program-program pemerintah di Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Khairul Nizam menunaikan tugas sebagai Camat V Koto Kampung Dalam selama 1 tahun dan langsung disambut tugas baru sebagai Sekretaris DPRD di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman.

Sedangkan Vemi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Vemi berharap diberi bimbingan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat V Koto Kampung Dalam dalam memimpin masyarakat V Koto Kampung Dalam.

Ia juga berjanji akan terus melanjutkan program dan prestasi Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang sudah diukir oleh Camat V Koto Kampung Dalam yang lama.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Padang Pariaman dalam hal ini bapak Bupati Padang Pariaman yang sudah mempercayai kami memimpin Kecamatan V Koto Kampung Dalam,” hematnya.

Dalam Sertijab itu juga dilangsungkan pelantikan Tati Sumarni Vemi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan V Koto Kampung Dalam.(syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pertemuan Pengurus KMDM dan Pengurus Koperasi Kopertis X tentang Minimarket Digital

Padang,BeritaSumbar.com,-Selasa, 4 Mei 2021, Koperasi Mandiri Dan Merdeka (KMDM) yang berkantor di Jl. Sungai Balang, Cupak Tangah, Pauh, Padang, mendapat kunjungan dari Pengurus Koperasi Kopertis X yang berkantor di Jl. Khatib Sulaiman Gunung Pangilun, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, 25173.
- Advertisement -

BNPT Dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 Atas Rilis BNPT TV

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dianugerahi Gatra Innovation Awards 2021 atas Inovasi Edukasi, Kontraradikalisme, dan Deradikalisasi Melalui BNPT TV. Gatra Innovation Awards tahun ini mengangkat tema ‘Inovasi Nyata Membangkitkan Asa Masyarakat’, digelar secara daring pada Jumat, 30 April 2021.

Terkait Akad Kontrak Kerja Di Universitas Muhammadiyah Sumbar, Komunitas Amar Ma’ruf Nahi Mungkar Layangkan Petisi

Sesuai dengan khittahnya, Muhammadiyah sebagai Persyarikatan memilih dan menempatkan diri sebagai Gerakan Islam amar-ma'ruf nahi mungkar dalam masyarakat, dengan maksud yang terutama ialah membentuk keluarga dan masyarakat sejahtera sesuai dengan Dakwah Jamaah.
- Advertisement -

RSUD-Disdukcapil Sijunjung Kerja Sama Penerbitan Anla-Aksi

Sijunjung, beritasumbar.com - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung kembali berinovasi menjalin kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat untuk penerbitan...

DPRD Limapuluh Kota Telah Bentuk Pansus Aset

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra menyampaikan kalau panitia khusus (pansus) aset telah disepakati dalam rapat paripurna DPRD, beberapa waktu lalu.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Jelang Idul Fitri, Gema Sehat Juken BKKBN Sumbar Bagi-Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa di Padang

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Persatuan Juang Kencana Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sumatera Barat (Juken BKKBN Sumbar) melalui Gerakan Amal Sedekah Harian Anggota (Gema Sehat) mendistribusikan paket sembako kepada warga dhuafa di Kota Padang, pada Kamis (6/5/2021).

Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan, Wabup Sijunjung: Terima Kasih Emersia Grup

Sijunjung, beritasumbar.com - Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah menyerahkan 100 paket sembako bantuan Emersia Grup untuk petugas kebersihan yang ada di Lingkungan Pemkab Sijunjung. Penyerahan paket...

Tujuh OPD Kota Padang Panjang Peroleh Hak Akses Data Perseorangan Penduduk

Padang Panjang, beritasumbar.com - Sebanyak tujuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang telah memperoleh hak akses terhadap data perseorangan penduduk. "Ini...

Bupati Sijunjung Imbau ASN Hingga Masyarakat Salurkan Zakat Lewat Baznas

Sijunjung, beritasumbar.com - Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, BUMD di daerah itu supaya menyerahkan zakat kepada  Baznas...

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Warga Minta Akses Penghubung Bukik Limbuku-Payobasuang

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Lima Puluh Kota menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI, Rezka Oktoberia...

Peduli Petani, Pemkab Sijunjung Beri Bantuan 173 Alsintan

Sijunjung, beritasumbar.com - Sebanyak 173 unit alat mesin pertanian (alsintan) diserahkan kepada kelompok tani di Kabupaten Sijunjung guna meningkatkan produktivitas pertanian di daerah tersebut. Alsintan itu...

Satreskrim Polres Padang Pariaman Ringkus Pelaku Cabul Terhadap Anak Bawah Umur

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Gagak Hitam Sat Reskrim Polres Padang Pariaman dan gabungan Unit PPA Polres Padang Pariaman berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencabulan anak dibawah umur, yang berusia 10 tahun dan masih pelajar kelas 3 SD.

Sembako Kejut Grand Azizi Residence (GAR); Warga Apresiasi Allex Saputra

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,- Dampak pandemi Covid-19 masih dapat dirasakan dengan jelas oleh sejumlah masyarakat, termasuk salah satunya adalah berdampak di bidang perekonomian. Kehilangan pekerjaan dan keterbatasan dalam mengakses kebutuhan pokok menjadi salah satu penyebab utama senjangnya tingkat kesejahteraan di tengah masyarakat.

Bupati Padang Pariaman Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani

Pariaman, beritasumbar.com. Dalam rangka peningkatan taraf ekonomi masyarakat pertanian, Pemkab Padang Pariaman Turunkan Bantuan alsintan. Batuan Alat pertanian tersebut diserahkan lansung oleh Bupati Padang Pariaman Suahtri Bur. Ada 20 Kelompok tani dan 2 KWT yang menerima bantuan alat pertanian.

Padang Pariaman Bantu Alsintan Untuk 22 Kelompok Tani

Pariaman, beritasumbar.com - Dalam rangka meningkatkan produktifitas para petani, Pemkab Kabupaten Padang Pariaman memberikan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan). Penyerahan bantuan alat pertanian kepada 20...
- Advertisement -