Sijunjung, Berita Sumbar– Kondisi jalan kabupaten dari Pasar Tanjung Ampalu sampai Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto Vll, mendapat sorotan dari Ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD kabupaten Sijunjung Amlasta Boy, dalam pemandangan umum fraksi tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2020, di gedung Dewan Rabu (30/10).

Karena kondisi jalan kabupaten tersebut sudah rusak parah, sangat sulit dilewati oleh mobil pribadi. Badan jalan sudah berlubang besar, begitu juga bahu jalannya banyak yang runtuh.
Padahal jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat Nagari Padang Laweh, Nagari Tanjung untuk mengangkut hasil pertanian, perkebunan mereka ke pasar Tanjung Ampalu. Kita berharap untuk tahun anggaran 2020 nanti menjadi priotas bagi pemkab untuk perbaikan dan peningkatan kualitas jalan tersebut, tegas Amlasta Boy.

Apabila jalan ini tidak diperbaiki tahun depan, maka kondisi semakin parah, pada hal jalan ini hanya berjarak sekitar 3 (tiga) kilometer dari ibukota Kecamatan Koto Vll. Untuk itu, harus menjadi perhatian serius dari Bupati, pinta Amlasta Boy.(alim)

loading...