25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan, Wabup Sijunjung: Terima Kasih Emersia Grup
S

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah menyerahkan 100 paket sembako bantuan Emersia Grup untuk petugas kebersihan yang ada di Lingkungan Pemkab Sijunjung.

Penyerahan paket sembako ini didampingi Perwakilan Emersia, Tiara di Balairung Kantor Bupati Sijunjung, Kamis ( 6/5).

Wabup mengucapkan terima kasih kepada Emersia Grup yang sudah peduli dengan petugas kebersihan daerah tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan ini betul- betul bisa meringankan kebutuhan sembako petugas kebersihan Ranah Lansek Manih dalam menghadapi Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” katanya.

Kemudian, kepada penerima bantuan sembako ia mengajak supaya selalu bersyukur setiap rezki yang diberikan Allah SWT.

“Pada saat ini rezki diberikan lewat tangan Emersia Grup. Semakin bisa mensyukuri maka nikmat Tuhan itu akan selalu dekat dengan kita. Mensyukuri nikmat ini, diiringi dengan menjalankan perintahNya dan meninggalkan larangannya,” ajaknya.

Atas nama Pemkab Sijunjung, Wabup  mengucapkan terimakasih sekaligus kita doakan semoga Emersia Grup di bawa pimpinan  Hj.Meriati semakin banyak resekinya dan selalu berada dalam keadaan sehat.

Perwakilan Emersia Grup yang hadir di Kantor Bupati Sijunjung Tiara mengatakan, pada tahun ini Emersia Grup menyerahkan bantuan sembako sekitar 3.200 paket sembako.

Paket ini diberikan untuk petugas kebersihan di Kabupaten Tanah Datar, Sijunjung, Dharmasraya, Kota Sawahlunto, Padang Panjang, dan Padang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.Insyallah bila titipan Allah SWT semakin banyak di Emersia Grup, kepedulian terhadap sesama akan selalu di berikan. Untuk itu mohon doa dari semuanya semoga Emersia Grup selalu sukses dalam menjalankan usahanya,” harapnya. ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img