25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gustami Hidayat, terpilih secara aklamasi dalam Musprov PTMSI
G

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Gustami Hidayat terpilih memimpin PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Sumatera Barat Periode 2021-2025 pada hari rabu, 4 Mei 2021 di Aula Gubernur Sumbar. Dalam Musyawarah Provinsi ini turut hadir perwakilan PB PTMSI dn Koni Sumbar serta pengcab kabupaten/kota.

Gustami Hidayat mengatakan Amanah tersebut, merupakan tanggung jawab besar dan karenanya ia berharap dukungan dari berbagai pihak, Insya Allah kita akan berkerja secara maksimal dan saling bahu – membahu membesarkan cabang olahraga tenis meja di Sumatera Barat.

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS itu menyatakan target jangka panjang, kita akan bentuk PPLP diklat pemusatan atlet tenis meja sebagai tempat pembinaan atlet -atlet sehingga kita punya banyak bibit – bibit yang siap untuk diterjunkan dalam event – event kejuaraan, baik lokal, nasional bahkan Internasional.

Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan tenis meja di Sumatera Barat agar besama-sama bekerja dan bergerak bersama demi meraih prestasi semaksimal mungkin.

kedepan, kita akan menghidupkan olah raga tenis meja ini dengan mengangkatkan kejuaraan – kejuaraan daerah secara rutin dan berkala. Pungkasnya (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img