29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sebanyak 39 Orang Anggota PPK Untuk 13 kecamatan Di Limapuluh kota Dilantik
S

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Sebanyak 39 orang anggota Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Sekabupaten Limapuluh Kota pada Kamis 1/3 dilantik pada Kamis 1/3 di aula Kantor Bupati setempat oleh Ismet Aljannata ketua KPU Limapuluh Kota.  Setiap kecamatan nantinya di tempatkan 3 orang PPK.

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Deddy Permana, dalam sambutannya Drs. Deddy Permana mengucapkan selamat kepada Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Lima Puluh Kota yang telah melaksanakan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dan selesainya menyeleksi calon anggota PPK.

“saudara –saudara yang terbaik dan terpilih memenuhi persyaratan, hal ini hendaknya dapat disyukuri serta  mendapat kesempatan dan kehormatan ikut serta berperan dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilu tahun 2019”

Lebih lanjut Drs. Deddy Permana mengharapkan kepada PPK agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat  dapat mejelaskan sedetil mungkin, sehingga calon pemilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, langsung, umum, bebas dan rahasia.

Dalam sambutan, Ketua KPU Kabupaten Lima Puluh Kota, Ismet Aljannata  mengatakan, menegaskan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) harus terus meningkatkan pemahaman akan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya, pahami kode etik sebagai pelaksana pemilihan umum, bersikap netral dan hindari konflik kepentingan yang dapat mengakibatkan rusaknya citra pelaksana pemilihan umum yang pada gilirannya dapat mengurangi kualitas hasil pemilu.(*/rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img