26 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Limapuluh Kota Gelar Konferensi Pers Operasi Antik 2018
P

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Kamis 1/3 Polres Limapuluh Kota gelar konferensi pers atas operasi simpatik yang di gelar sejak 14 sampai 27 Februari 2018 lalu.
Polres Limapuluh kota pada acara jumpa pers ini menampilkan 8 orang Tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba jenis ganja kering dan sabu-sabu dibekuk Tim Opsnal Satresnarkoba dibantu Tim Intel Polres Limapuluh Kota,dan anggota Mapolsekta Kapur IX Beberapa waktu lalu.
Dari 8 orang tersangka yang diduga merupakan pengedar, pemakai dan kurir Narkoba tersebut juga diamankan sejumlah barang bukti, diantaranya ganja kering sekitar 32,89 gram, Sabu-sabu 0,66 gram, alat hisap, handphone serta kendaraan roda 4.
Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis didampingi Kasatrenarkoba, Iptu. Despa Ningrat, Kanit, Ipda. Jufri Syam dan Kasubag Humas, AKP. Efrizul mengatakan bahwa para tersangka dibekuk diberbagai tempat di wilayah Hukum Polres Limapuluh Kota.
” Tersangka yang kita bekuk ini merupakan hasil operasi Anti Narkoba (Antik) yang digelar sejak beberapa waktu lalu. Selain tersangka, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti bisnis haram itu” sebut Kapolres.
Kapolres juga menambahkan, mereka yang dibekuk tersebut diantarannya Idris (Oknum KPLP Painan), Galang Pratama, Dindi Ariandi, Randi Rianto Fransisco, Hari Virgo Pratama, Hendri.Hingga kini, para tersangka masih diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lanjutan.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img