21 C
Padang
Jumat, Juli 30, 2021
Beritasumbar.com

Satlantas Polres Pariaman Amankan pelaku Balap Liar
S

Kategori -

Pariaman, beritasumbar.com,-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman kembali amankan puluhan kendaraan roda dua yang ditunggangi para Anak Baru Gede (ABG) yang hendak melakukan aksi balap liar di kawasan By Pass Kota Pariaman,Sabtu (malam) 17/4/2021.

Dalam operasi penertiban aksi balapan liar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Albert IG Hutagalung bersama Jajaran Satlantas Polres Pariaman.

Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Albert IG Hutagalung mengatakan pengguna kendaraan bermotor yang tertangkap ini selanjutnya akan diberikan sanksi pelanggaran dengan tindakan tilang selama 3 bulan.

“Namun jika ada yang terlibat dalam tindak pidana akan di proses di Reskrim secara hukum pidana yang berlaku. ujarnya.

Ditambahkan oleh Iptu Albert Hutagalung juga menyebutkan pihaknya akan terus berupaya lakukan ketertiban, kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas dalam wilayah hukum Polres Pariaman.
Terutama menciptakan kekhusukan dalam menjalankan ibadah ramadhan bagi umat muslim.
imbuhnya.(andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

MENUJU MEJA MAKAN

Cerita Berseri: Seribu Asa untuk Bahagia #Seri 5/1000cerita Oleh : H. Nofrijal, MA Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama (PUMA)IV-e Kembali ke meja makan, pernah menjadi “trendy topic” pada tahun...
- Advertisement -

8 Fungsi Keluarga: dengan Kacamata Baru

Cerita Berseri, Seribu Asa untuk Bahagia #Seri 4/1000 cerita “8 Fungsi Keluarga: dengan Kacamata Baru” Oleh : H. Nofrijal, MA Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama (PUMA) IV-e Sebutan 8...

ACT Cabang Pasaman Barat Salurkan 10 Ekor Sapi Qurban

Pasaman Barat. BeritaSumbar.com,- Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Cabang Pasaman Barat mendistribusikan 10 ekor sapi Qurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat. Pendistribusian dilakukan dari tanggal 20 sampai 23 Juli 2021.
- Advertisement -

Unit Pemberantasan Pungli Kota Payakumbuh laksanakan Sosialisasi Pencegahan Pungli dan Gratifikasi bagi ASN dan Penyedia/Rekanan

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kota Payakumbuh mengadakan sosialisasi pencegahan pungli dan gratifikasi dalam pengadaan barang dan jasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta bagi penyedia/rekanan yang bekerjasama dengan Instansi di Pemerintah Kota Payakumbuh yang digelar di Aula Ngalau Indah lantai 3 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu(28/7).

HUT Adhyaksa, Ini Capaian Kinerja Kejari Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung, Sumatera Barat meraih beberapa keberhasilan dalam menggungkap berbagai kasus dan penyelamatan uang negara, sedikitnya ada Rp.4,5 miliar...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Wakosma 6A desak SEMA STIT SB Pariaman agar Segera melakukan Pemilihan

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Wakil kosma 6A Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (Wakosma 6A-PAI), Bima Putra meminta agar pihak Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman dan rektorat segera melakukan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode baru agar terciptanya regenerasi kepemimpinan.

Tim Mata Elang Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga pengedar penyalahgunaan narkoba jenis sabu di TKP Pasir Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Pada Kamis 15/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Sat Resnarkoba Polres Pariaman Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dua orang pelaku itu diringkus didua lokasi TKP yaitu di Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara dan Hotel Nan Tongga, Kecamatan Pariaman Tengah. Jumat 2/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Sat Resnarkoba Polres Pariaman Ringkus Pelaku Pengedar Sabu

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman berhasil meringkus salah seorang inisial N (33) karena diduga pengedar narkoba jenis sabu di Karan...

Kerja Keras Genius Umar Walikota Pariaman Tingkatkan Vaksinasi di Daerahnya

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Untuk mengejar realisasi target sasaran vaksinasi covid-19 di Kota Pariaman. Walikota Pariaman Genius Umar terus bekerja keras tingkatkan vaksinasi didaerahnya. Orang nomor satu di Kota Pariaman ini setiap hari meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di berbagai tempat di Kota Pariaman.

Kereta Api Sibinuang Tabrak Mobil Sedan

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Kereta Api Sibinuang kembali menabrak sebuah mobil sedan merk honda city dengan nomor polisi (nopol) BA 1464 AK yang terjadi di jalan simpang Hotel Nan Tongga, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Sabtu 22/5/2021 sekira pukul 17:15 WIB.

Gandeng Pokdarkantibmas, Polres Pariaman Berbagi Takjil dan Masker

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman bergandengan dengan Lembaga Pokdarkantibmas melakukan pembagian Takjil & Masker kepada pengendara yang melintasi ruas jalan di Depan Mapolres Pariaman, Sabtu 8/5/21.

Tim Mata Elang Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial AP (33) di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rabu 5/5/2021 sekira pukul 23:00 WIB

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.
- Advertisement -