26 C
Padang
Minggu, April 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ruko di pasar Aur Kuning Bukittinggi terbakar
R

- Advertisement -

Bukittinggi,Beritasumbar.com-Pasar aur Kuning Bukittinggi Senin 22/8 sore dikagetkan api yang membakar ruko di lantai dua pusat perbelanjaan ini. Dua petak toko di Jalan Diponegoro Aur Kuning Bukittinggi terbakar sekitar pukul 17.40 WIB, hingga pukul 19.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan sisa-sisa api.

Dua petak toko yang terbakar tersebut adalah Toko Syukra yang menjual rempah-rempah, serta Toko Sepatu Safa Marwa. Belum diperoleh keterangan sebab terjadi kebakaran dan berapa kerugian. Saat ini kasus kebakaran sedang ditangani pihak kepolisian Polres Bukittinggi.

Menurut keterangam yang dihimpun, api mulai menjalar di lantai tiga Toko Syukra. Namun belum jelas penyebab terjadi kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara, api dipicu oleh korsleting listrik.Akibat kejadian ini, listrik di kawasan Aur Kuning dan sekitarnya diputus. Sementara lokasi kebakaran dipenuhi oleh masyarakat yang ingin mengetahui kejadian tersebut.

Banyaknya warga yang melihat kebakaran itu membuat jalan Diponegoro ditutup dari kendaraan roda empat dari dua arah. Sementara untuk roda dua hanya dibuka dari arah Jalan By Pass.

Sejumlah pejabat juga tampak berada di lokasi kejadian. Bahkan Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi serta Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias ikut memantau proses pemadaman api tersebut.(by NHO)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img