Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Ikatan Alumni SMA Danguang – Danguang (Ikasmanda) menggelar acara reuni di wilayah Jabodetabek, acara pra Reuni Akbar itu juga dihadiri oleh alumni yang diluar Jabodetabek dan memberi doorprize.

“Reuni Ikasmanda jabodetabek dihadiri alumni lintas angkatan, terlihat hadir alumni dari luar Jabodetabek diantaranya pengusaha asal Kabupaten 50 Kota Jon eddy, turut hadir kepala sekolah  M Hijas, Mantan Wakepsek Zofri tajuddin dan anggota DPRD 50 Kota M. Afdal,” kata Bendum Ikasmanda Putri Utami kepada media ini, via WhatsApp.

Terlihat difoto saat acara berlangsung Bendum (Putri Utami) Ketum (Muhammad Yasir Syaikani) Sekjen (Khairil Amri) dan MC memakai atribut SLTA.

Tak hanya sekedar kumpul – kumpul, Ikasmanda juga telah memberikan bantuan ke pihak sekolah berupa mobil dinas dan beasiswa untuk keluarga Ikasmanda yang baru masuk kuliah atau pun yang sedang kuliah namun kesulitan dalam biaya. Pengurus ikasmanda mengumumkan doorprize utama reuni akbar 2020 H+3 lebaran Idul Fitri 1 buah tiket umroh.

Reuni Jabodetabek ini juga dalam rangka persiapan reuni akbar tahun 2020 mendatang, ujar Syarvi Andriza  ketua panitia acara reuni Alumni Ikasmanda Jabodetabek.(frp)

Menjelang Reuni Akbar 2020 Alumni SMAN 1 Guguak Gelar Ikasmanda Cup

 

 

 

loading...