Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Ikatan Alumni SMAN 1 Kecamatan Guguak yang dulu bernama SMAN Danguang – Danguang (IKASMANDA) menggelar lomba sepak bola dan bola basket, Ikasmanda CUP tersebut diikuti oleh pelajar SMA dan SMK se Provinsi Sumatera Barat. Serangkaian acara pra reuni akbar 2020 Ikasmanda itu berlangsung dari 21 Oktober hingga 5 November 2019.

Menurut Ketua Panitia, Rudi Kurniawan menyebutkan, “serangkaian acara ini kita buat untuk menyambut Reuni Akbar Ikasmanda tahun 2020 nanti, biaya kegiatan ini dari sumbangan alumni – alumni SMA Guguak atau SMA Danguang – Danguang dulu,” katanya kepada media ini via ponsel.

Pada lomba sepak bola tuan rumah SMAN 1 Guguak meraih juara 1, disusul SMAN 1 Harau. Sedangkan dalam lomba basket putra SMAN 1 Kota Payakumbuh yang menjadi juara dan SMAN 2 Kota Payakumbuh sebagai runner up. Khusus untuk lomba basket putri, juara pertama diraih oleh SMAN 2 Payakumbuh dan juara ke dua diraih oleh SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh.

Ikasamanda berharap dalam perlombaan itu dapat memunculkan semangat kerjasama dan sportivitas para pelajar, sehingga nanti setelah tamat ada rasa cinta terhadap sekolah. “Kita juga berharap Reuni Akbar 2020 mendatang berjalan lancar dan sama – sama disukseskan oleh seluruh alumni,” tukuk Rudi Kurniawan. (FRP)

 

 

 

 

loading...