24.2 C
Padang
Rabu, Januari 19, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Reuni Akbar SmanTen Padang Berpakta Integritas
R

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Ribuan alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 10 Padang akan menggelar reuni akbar, 20 Juli mendatang di sekolahnya.

Kegiatan akan diisi dengan berbagai agenda seperti mubes IKA, hiburan kesenian dan sebagainya.

Penggagas reuni akbar SMA 10 Padang, Yunesa Rahman didampingi Ketua Panitia M. Iqbal Ridha mengatakan, ribuan alumni akan kembali berkumpul dalam kegiatan ini sehingga dipastikan akan menjadi ajang silaturahmi dan bernostalgia.

Dia menjelaskan bahwa para alumni yang berasal dari berbagai profesi akan berbaur bersama meramaikan kegiatan ini nantinya.

"Besar harapan ajang ini dapat membuka ruang untuk para alumni bisa berkomunikasi kembali dengan sekolahnya”. Kata Yunesa. Rabu (24/6/2015).

Sedangkan Iqbal mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema “lah lamo indak, taragak lo baliak” membutuhkan biaya sekitar 40-jutaan yang bersumber dari iuran dan sumbangan para alumni.

Panitia telah menandatangani pakta integritas bermaterai 6000 terkait tidak akan menyalahgunakan anggaran dan memberikan laporan pertanggungjawabkan kegiatan baik administrasi dan keuangan. "ujar iqbal".

Sedangkan Kepala sekolah Wellita, dihubungi ditempat terpisah mengatakan, menyambut positif dengan kegiatan reuni akbar tersebut karena peran alumni sangat bermakna dalam kemajuan sekolah nantinya.

menurutnya kegiatan reuni akbar nanti diharapkan dapat menjadi momentum atau acuan untuk bersama-sama alumni SMA 10 Padang melakukan hal-hal positif untuk pengembangan sekolah ke depannya. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img