29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Relawan IGM Rajo Pasisie Turun Ke Batang Kapas
R

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Usai membagikan sembako di Kecamatan Pancung Soal dan Kecamatan Air Pura. Selasa (5/5), relawan Pessel Emas Capt.H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie, kembali bagikan sembako di Kecamatan Batang Kapas.
Secara perlahan relawan Pessel Emas Capt.H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie, akan terus bergerak ke kecamatan lainya.
” Ada beberapa paket sembako hari ini kita serahkan, ” ucap Dedy relawan IGM Rajo Pasisie.
Pembagian paket sembako kali itu, seperti telah di lakukan sebelumnya, di Kecamatan Pancung Soal dan Kecamatan Air Pura, berupa beras, minyak goreng, gula dan telur. Diserahkan pada sanak saudara, sahabat, teman, dan dunsanak yang ada di Kecamatan Batang Kapas.
baca juga: PSBB Sumbar Resmi Diperpanjang
Dikatakan Dedy, walaupun tidak terlalu banyak jumblahnya atau bentuknya, muda – mudahan bantuan tersebut sedikit nya bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang membutuhkan. Apalagi dengan kondisi Covid -19.
” walaupun tidak terlalu banyak jumblahnya atau bentuknya, muda – mudahan bantuan tersebut sedikit nya bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang membutuhkan. Apalagi dengan kondisi Covid -19,” ucap nya.
Rasman salah seorang warga Batang Kapas mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako di serahkan relawan pak H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie. Muda – mudahan apa telah diberikan di balas oleh Allah Swt. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img