28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Program Awal PK IMM Kasman Singodimedjo Menjadikan Ramadhan Sebagai Momen Fastabiqul Khairat
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Meski kegiatan perkuliahan secara umum masih dilakukan secara daring, kegiatan PK IMM Kasman Singodimedjo bukan berarti terhenti. Sebaliknya, bulan Ramadhan dapat dijadikan momen tepat untuk mendorong moto IMM yaitu FASTABIQUL KHAIRAT (Berlomba-lomba dalam kebaikan).

Hal inilah yang mendorong PK IMM Kasman Singodimedjo melakukan kegiatan santunan anak yatim dengan membuka Donasi melalui kotak amal yang di titipkan di masjid-masjid yang ada di Kota Padang dan juga melalui transfer Bank.

Kegiatan ini berawal dari kepedulian kita sebagai generasi muda dan kader IMM dengan Moto Berlomba-lomba dalam kebaikan menjadikan program di bulan ramadhan untuk menyantuni dan Menjadi fasilitator bagi dermawan yang ingin menyalurkan dana sosial (infak dan sedekah) kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Maka dari itu kami berinisiatif mengadakan program ini ” ujar Adi Saputra, ketua umum PK IMM Kasman Singodimedjo (21/4/2021).

Adi juga menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini Insyaallah akan di laksanakan pada 2 Mai 2021 di panti asuhan Muhammadiyah dan Aisiyah yang ada di Kota Padang. Kita berharap dari telaksana kegiatan ini nantinya akan menjadikan motivasi bagi organisasi-organisasi mahasiswa lainya untuk terus berperan dalam memperhatikan dan peduli terhadap anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Selain dari itu Agung Hartono selaku sekretaris umum juga menjelaskan ini adalah program awal kita di Komisariat IMM Kasman Singodimedjo setelah beberapa minggu lalu pelantikan kepengurusan tentunya kita berharap program awal ini bisa terlaksana dengan baik.

Kesuksesan kegiatan ini tak lepas pula dari peran aktif para senior-senior Fokal PK IMM Kasman singodimedjo dan juga para donatur yang mendonasikan sebagian hartanya untuk menyukseskan kegitan ini, semoga dari kegiatan ini menjadi amal jariah bagi para donatur dan kita sebagai pelaksana

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img