28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PPK VII Koto Sungai Sariak Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2020
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Saat ini, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi, hal itu dilakukan PPK agar semua masyarakat dalam kecamatan itu mengetahui bahwa Padang Pariaman akan baralek gadang pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua PPK Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Azwar Anas mengatakan, meski masyarakat sebagian sudah mengetahui akan pemilihan kepala daerah, akan tetapi kita tetap mensosialisasikan kepada masyarakat agar terlaksana pemilihan aman. “Kita melakukan sosialisasi pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Azwar Anas yang di dampingi Divisi Teknis, Sepra Putra, kemarin.

Dia menjelaskan, sosialisasi ini dilakukan selalu koordinasi dengan PPS, Wali Nagari setempat, selain mengunjungi masyarakat, sosialisasi juga di lakukan di acara wirid pengajian disurau/mushola, acara majelis ta’alim, acara pkk dikecamatan dan bahkan dilapau lapau yang memungkinan kita bisa sosialisasi.

Untuk itu katanya, kami menghimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan agenda pikada ini dimanapun sanak saudara berada, semoga pemilu di Kabupaten Padang Pariaman dan khususnya di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak partisipasi pemilih meningkat dari pemilu yang sudah berlalu.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman melalui PPS se kecamatan VII KOTO juga sudah mengumumkan DPT untuk pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman tanggal 9 Desember 2020 mendatang, untuk Kecamatan VII Koto Sungai Sariak pemilih berjumlah 25.733, dengan rincian laki-laki 12.560 dan perempuan 13.173 yang tersebar dari 81 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 12 nagari yang ada dikecamatan ini. (rel/bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img