25 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Porbi Padang Pariaman Nyatakan Dukungan Pada Pilkada Serentak 2020
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Organisasi Porbi Kabupaten Padang Pariaman siap dukung Paslon Refrizal – Happy Neldi dalam Pilkada Bupati – Wakil Bupati Padang Pariaman ( 2020 -2025) hal ini disampaikan oleh Ketua Porbi Kabupaten Padang Pariaman AKBP. Maymusfi SE.MM dalam acara Rakor Porbi ( Rapat Kordinasi Persatuan Buru Babi ) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna RM Sambalado, Jumat, 18/9/2020 kemaren.

Kekompakan dan solidnya organisasi Porbi terlihat dengan ratusan para peburu babi yang ada di Kabupaten Padang Pariaman membludak hadir memenuhi ruang serbaguna RM Sambalado sore itu.

Para pemuncak Buru Babi Se Kabupaten Padang Pariaman berhimpun padati Ruang serbaguna tersebut.

Kekompakan Porbi dibawah Komando Maymusfi terlihat sangat solid, berlepas kangen juga terjadi selama dua bulan ditinggal pergi ke Jakarta.

Rapat kordinasi anggota buru babi tersebut merupakan agenda tahunan yang setiap tahun dilaksanakan.

Selepas Rakor, anggota Porbi Padang Pariaman semua menunggu keputusan dan arahan Ketua terkait penyampaian sikap dan dukungan politiknya terhadap Pilkada.

“Sebagai warga negara yang memiliki hak pilih pada pesta Demokrasi Pilkada Daerah Kabupaten Padang Pariaman 9 Desember 1020 mendatang kita perlu memberikan hak suara kita sebagai warga negara yang berdemokrasi, kinilah saatnya kita harus menentukan sikap serta dukungan kepada salah satu pasangan calon.

“Kita akan berikan dukungan kepada kepada Pasangan Wabub-Cawabub Refrizal – Happy Neldy pada pemilihan nanti, bagaimana sepakat”, siap ketua,” suara serentak memecah Ruang serbaguna RM makan tersebut.

“Tak hanya memberikan hak suara tetapi juga memberikan dukungan yang tepat untuk Pemimpin Padang Pariaman kedepan.

Kita lihatkan bahwa organisasi Porbi merupakan organisasi yang anggotanya terbanyak dibanding PNS sekalipun,

Anggota Porbi yang sudah Terdaftar dan memiliki Kartu Keanggotaan sudah terdata sebanyak 18.000 ribu orang yang ada di 17 Kecamatan Se Padang Pariaman,”kata Efi.

Lebih lanjut Efi menyampaikan “meskipun saya tidak maju dipilkada sekarang ini, tetapi kita tetap memberikan kontribusi yang baik dan positif terhadap Kabupaten Padang pariaman kedepan.

Terus kita jaga kekompakan dalam.berorganisasi karena perjuangan kita belum berhenti,” akhir Efi.

Disela selesainya acara Rakor tersebut, Refrizal ketika dihubungi Wartawan beritasumbar.com melalui telepon selulernya mengatakan ucapan “terimakasih yang sangat luar biasa kepada Anggota Porbi yang ada di Kabupaten Padang Pariaman wabil khusus kepada Ketua Porbi Muymusfi yang telah menyampaikan sikap atas dukunganya kepada Paslon Saya Refrizal-Happy Neldi.

Saya berharap melalui dukungan dan kerjasama yang tepat pastilah “bersua ruas dengan buku,” ucap Refrizal optimis. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img