25 C
Padang
Selasa, Januari 26, 2021
Beritasumbar.com

Porbi Padang Pariaman Nyatakan Dukungan Pada Pilkada Serentak 2020
P

Kategori -

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Organisasi Porbi Kabupaten Padang Pariaman siap dukung Paslon Refrizal – Happy Neldi dalam Pilkada Bupati – Wakil Bupati Padang Pariaman ( 2020 -2025) hal ini disampaikan oleh Ketua Porbi Kabupaten Padang Pariaman AKBP. Maymusfi SE.MM dalam acara Rakor Porbi ( Rapat Kordinasi Persatuan Buru Babi ) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna RM Sambalado, Jumat, 18/9/2020 kemaren.

Kekompakan dan solidnya organisasi Porbi terlihat dengan ratusan para peburu babi yang ada di Kabupaten Padang Pariaman membludak hadir memenuhi ruang serbaguna RM Sambalado sore itu.

Para pemuncak Buru Babi Se Kabupaten Padang Pariaman berhimpun padati Ruang serbaguna tersebut.

Kekompakan Porbi dibawah Komando Maymusfi terlihat sangat solid, berlepas kangen juga terjadi selama dua bulan ditinggal pergi ke Jakarta.

Rapat kordinasi anggota buru babi tersebut merupakan agenda tahunan yang setiap tahun dilaksanakan.

Selepas Rakor, anggota Porbi Padang Pariaman semua menunggu keputusan dan arahan Ketua terkait penyampaian sikap dan dukungan politiknya terhadap Pilkada.

“Sebagai warga negara yang memiliki hak pilih pada pesta Demokrasi Pilkada Daerah Kabupaten Padang Pariaman 9 Desember 1020 mendatang kita perlu memberikan hak suara kita sebagai warga negara yang berdemokrasi, kinilah saatnya kita harus menentukan sikap serta dukungan kepada salah satu pasangan calon.

“Kita akan berikan dukungan kepada kepada Pasangan Wabub-Cawabub Refrizal – Happy Neldy pada pemilihan nanti, bagaimana sepakat”, siap ketua,” suara serentak memecah Ruang serbaguna RM makan tersebut.

“Tak hanya memberikan hak suara tetapi juga memberikan dukungan yang tepat untuk Pemimpin Padang Pariaman kedepan.

Kita lihatkan bahwa organisasi Porbi merupakan organisasi yang anggotanya terbanyak dibanding PNS sekalipun,

Anggota Porbi yang sudah Terdaftar dan memiliki Kartu Keanggotaan sudah terdata sebanyak 18.000 ribu orang yang ada di 17 Kecamatan Se Padang Pariaman,”kata Efi.

Lebih lanjut Efi menyampaikan “meskipun saya tidak maju dipilkada sekarang ini, tetapi kita tetap memberikan kontribusi yang baik dan positif terhadap Kabupaten Padang pariaman kedepan.

Terus kita jaga kekompakan dalam.berorganisasi karena perjuangan kita belum berhenti,” akhir Efi.

Disela selesainya acara Rakor tersebut, Refrizal ketika dihubungi Wartawan beritasumbar.com melalui telepon selulernya mengatakan ucapan “terimakasih yang sangat luar biasa kepada Anggota Porbi yang ada di Kabupaten Padang Pariaman wabil khusus kepada Ketua Porbi Muymusfi yang telah menyampaikan sikap atas dukunganya kepada Paslon Saya Refrizal-Happy Neldi.

Saya berharap melalui dukungan dan kerjasama yang tepat pastilah “bersua ruas dengan buku,” ucap Refrizal optimis. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pembelajaran Tatap Muka di SDN 09 Lubuk Tareh pada Masa Pandemi

SDN 09 Lubuk tareh terletak di jorong Lubuk Tareh kenagarian Garabak Data kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok. Lokasi Sekolah ini sangat jauh dari pusat kota solok bahkan untuk sampai ke sekolah ini harus melewati Kabupaten Dharmasraya terlebih dahulu.
- Advertisement -

Edward DF Sato Sakaki Diacara Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang

Edward DF Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh sato sakaki terhadap kegiatan yang akan diselenggarakan Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Erwin Yunaz Kunjungi SMKN 1 Payakumbuh

Lakukan kunjungan ke SMKN (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri) 1 Payakumbuh, Wakil Walikota Erwin Yunaz disambut langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Yunita Rosanti di ruang kerja bersama beberapa orang guru, Senin (18/1/2021).
- Advertisement -

Dua Orang Petugas Satuan Pengaman Sentra IKM Randang Dapat Penghargaan

Apel pagi di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh agak sedikit berbeda dari hari biasanya, dua orang petugas pengamanan dipanggil kedepan oleh kepala dinas secara khusus, Senin (18/1).

Edward DF Sato Sakaki Diacara Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang

Edward DF Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh sato sakaki terhadap kegiatan yang akan diselenggarakan Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Terkait Tambak Udang Dan Tarok City, mahasiswa Lingkar Piaman Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam LIMAPIA bersama Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Universitas Eka sakti, pemuda xtc kota Pariaman dan pemuda amal beramal berunjuk rasa...

Yayasan Fisabilillah Bangun Surau Di Nagari Tandikek

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushalla Ar-Rasul, Korong Data Kampung Jambak, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, berjalan sukses dan khidmad, Kamis (31/12/2020).

Dilaporkan Kuasa Hukum Paslon 02, KPU Padang Pariaman Hormati Langkah Hukum

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ory Sativa Sakban terkait dengan laporan kuasa hukum Paslon 02 Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Try Suryadi-Taslim, mengatakan , KPU Padang Pariaman menghormati langkah hukum atau langkah konstitusional yang ditempuh oleh Pihak Paslon 02 tersebut.

Didampingi Unand, KTH Trigona Mandiri Optimis Tingkatkan Produksi dan Upaya Pemasaran Produk Lebah Tanpa Sengat

Serangga merupakan hewan yang paling banyak jumlah jenis dan individunya di alam karena kemampuannya untuk berkembang dan beradaptasi yang tinggi terhadap kondisi sumber daya dan lingkungan sekitar.

Pasangan Suhatri Bur-Rahmang Kantongi 40,66% Suara Di Pilbup Padang Pariaman

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman nomor urut 1, Suhatri Bur-Rahmang, H. Tambi telah menerima hasil rekapitulasi penghitungan suara dari Ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman, Edy Zulnaidi, SH, Rabu (16/12/2020) pagi menjelang subuh sekitar 02.49 Wib di Kantor KPU Parit Malintang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhatri Bur-Rahmang, H. Muslim Zein, SH melalui WhatsApp nya, Rabu (16/12/2020).

LIMAPIA Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Selasa 24/11 siang Mahasiswa yang tergabung dalam Lingkaran Mahasiswa Piaman (LIMAPIA) datangi gedung perwakilan rakyat Kabupaten Padang Pariaman. Kedatangan calon intelektual muda...

BKAN Melanjutkan Sosialisasi Program Kepada Karang Taruna Dan Kesatuan Mahasiswa Ulakan Tapakis

Padang Pariaman, BeritaSumbar.com,- Badan Kerjasama Antar Nagari (BKAN) Kecamatan Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, kembali menggelar Pertemuan dan Sosialisasi di Aula...

Peminat KPPS Di Kecamatan VII Koto Padang Pariaman Melimpah

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak menyerahkan hasil seleksi calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) oleh Panitia Pemungutan...

Pengurus Syattariyah Padang Pariaman dan Ulakan Tapakis Dikukuhkan

Padang Pariaman, BeritaSumbar -- Pengurus Syattariyah Kabupaten Padang Pariaman dan Kecamatan Ulakan Tapakis, Sabtu (14/11) dikukuhkan di Masjid Raya Syekh Madinah, Nagari Sungai Gimba...

PPK VII Koto Sungai Sariak Cek Kelayakan TPS

Padang Pariaman, www.beritasumbar.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman  bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) melakukan pengecekan Tempat...
- Advertisement -