28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Pessel Gelar Giat AYO PAKAI Masker
P

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan memasang stiker bertuliskan ” Ayo Pakai Masker”, di kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintas di kota Painan, Jum’at (15/1). Selain stiker, juga dibagikan masker pada warga, juga pengendara di wilayah Hukum Polres Pessel, Jum’at (15/1).

Dengan masih terjadinya penyebaran Covid -19, Polres Pesisir Selatan gencar memberikan himbuan pencegahan penularan wabah Covid -19 dan kali ini jajaran Satlantas Polres Pessel turun langsung memberikan himbauan dengan pemasangan stiker ” AYO PAKAI MASKER “. Juga bagikan masker. 

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Hendrianto, S.T.K, S.I.K menuturkan, tujuan pemasangan stiker serta bagi – bagi masker sebagai bentuk ajakan serta mengingatkan juga kepada masyarakat, dan pengendara sehari – harinya yang akan beraktifitas diluar rumah untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

” Untuk dapat mendisiplinkan diri mematahui Prokes dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid -19, ” Ucapnya. 

Ajakan dan himbuan kepada masyarakat juga pengendara untuk selalu menggunakan masker akan terus dilakukan, termasuk dengan memasang spanduk dititik – titik menjadi pusat keramaian warga. Seperti di obyek wisata, pasar dan lokasi lainya.

Sekali lagi dengan ajakan ini, kita berharap masyarakat dapat mengikutinya. Sehingga dapat mencegah penularan Covid -19,” kata Kasatlantas.

Kasatlantas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah. Dan, Kita bersama dengan pihak – pihak terkait akan terus turun kelapangan mengajak masyarakat ” AYO PAKAI MASKER”.

” Ayo biasakan pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujar Iptu Hendrianto. 

Berdasarkan pantuan dilapangan, anggota Satlantas memasang kan stiker pada kendaraan roda dua dan roda empat, sekaligus membagikan masker pada warga.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img