24 C
Padang
Rabu, September 29, 2021
Beritasumbar.com

Polres Padang Pariaman Amankan Pencuri Besi Rel Kereta Api
P

Kategori -

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Tim Gagak Hitam Sat Reskrim Polres Padang Pariaman gabungan dengan anggota Polsek Lubuk Alung telah menangkap tersangka pencurian besi padu rel kereta api di Station Kereta Api Korong Kampung Durian Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Senin, (06/09).

Kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap laporan Polisi tersebut, berdasarkan dari penyelidikan diketahui keberadaan seorang tersangka di Pasar Lubuk Alung.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo Saputra SIK MH pada Senin mengatakan sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Pasar Lubuk Alung tim berangkat menuju keberadaan pelaku, sekira pukul 11.30 WIB tim gabungan berhasil mengamankan pelaku berinisial P (40)  yang merupakan seorang buruh harian lepas.

“Tersangka yang telah mengakui perbuatannya, bahwa memang benar telah melakukan pencurian tersebut. Kemudian tim gabungan langsung mengamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolres Padang Pariaman guna proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya, tutup AKP Rolindo. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Kepsek SMAN 1 Harau Beberkan Dampak Negatif Media Sosial

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, — Kepala SMAN 1 Harau Afrizal menyebut media sosial dapat dimanfaatkan sebagai media untuk bersosialiasi dan berinteraksi, media untuk bermain game, media untuk saling memfasilitasi berbagi file, serta media untuk menuliskan artikel.
- Advertisement -

Kankemenag Padang Panjang Tempat Penyelenggaraan Monev KPPN Bukittinggi

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Bukittinggi Gelar Kegiatan Monev pelaksanaan End User Training (EUT) Sakti dan Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2021 di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (27/09/2021)

Pengenalan dan Demontrasi Pestisida Nabati Ramah Lingkungan di Nagari Campago, Kampung Dalam

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Nagari Campago adalah nagari yang berada di Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat, Indonesia. Nagari ini terdiri dari 12 korong, yaitu Toboh, Bukik Gonggang, Kampung Dalam, Anjung, Kampung Tanjung, Sungai Jilatang, Kajai, Bayua, Campago, Bukim Caliak, Padang Manih, Kampung Pauah. Luas nagari : 9,86 km2 dari luas wilayah Kec. V Koto Kampung Dalam.
- Advertisement -

Kasus Covid 19 Terus Melandai, Tidak Ada Penambahan Positif dan 1 Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Perkembangan kasus Covid-19 Kota Payakumbuh terus melandai dari hari kehari. Dimana sampai Minggu (26/09) kasus aktif virus corona tinggal 24 kasus.

Daftar Pekerjaan Paling Dicari Saat Pandemi, Ini Kata Pakar Kominfo

Pasaman Barat,Beritasumbar.com, - Dosen Senior Binus University, Viriena Puspita menjelaskan pekerjaan di bidang e-commerce mulai dari gudang, driver, petugas pengiriman sampai personal shopper diidentifikasikan sebagai tren pekerjaan nomor 1 di tahun 2020.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pelatihan Bahasa Isyarat di MKS, Marfendi: Mungkin Pertama di Indonesia

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pelatihan bahasa isyarat dilaksanakan di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi diikuti berbagai kalangan, seperti dari pemerintahan kota, kepolisian dan perbankan. Wakil...

Tinjau Pelaksanaan Seleksi CPNS 2021, Bupati Lima Puluh Kota Ingatkan Prokes Covid 19 dan Motivasi Pada Peserta

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com,-- Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Tes Sekeksi Kemampuan Dasar (SKD) hari pertama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di SMPN 1 Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota pada, Rabu (15/9/2021)

Tinjau Belajar Tatap Muka di Sekolah, Bupati: Kolaborasi Pemda dan Satgas Covid-19

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 dan pembelajaran di tahun ajaran baru 2021/2022 bersifat dinamis mengacu pada kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masing-masing daerah, dan Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo meninjau dan langsung beberapa sekolah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Cara Aman Transaksi Elektronik, Ini Webinar Kemenkominfo RI di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota ,BeritaSumbar.com,— Era digital ditandai dengan transaksi finansial yang tidak lagi menggunakan uang tunai. Melainkan menggunakan sarana elektronik, seperti transaksi melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kartu debet, kartu kredit, serta transaksi yang menggunakan teknologi tinggi seperti e-banking, e-commerce, atau epayment.

Bukittinggi Apresiasi Kerja Tim Pemadam yang Menjinakkan Api di Pasar Bawah

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim pemadam kebakaran, yang terjun menjinakkan api membakar los dan kios...

dr. Reisa: Daftar Vaksin Sekarang Juga, Stok Vaksin Tersedia

Jakarta,- Juru Bicara Pemerintah, dr. Reisa Broto Asmoro, mendorong masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk segera mendaftarkan dirinya. Menurutnya, Bio Farma telah menyatakan siap untuk mengirim 18 juta dosis vaksin Covid-19 ke seluruh Provinsi di Indonesia di bulan September ini.

Konsepsi: Harapan & Kecemasan

Artikel Berseri: Seribu Asa untuk Bahagia (ABSAB) Seri 14/1000 “Konsepsi: Harapan & Kecemasan” ------------------------------------------------------------------------------------- Oleh : H. Nofrijal, MA  Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama/IV-e Sebuah ungkapan “kau datang, aku tunggu”, demikian...

Kadis Kominfo Padang Pariaman Beberkan Tips Produktif di Dunia Maya

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com, — Melalui webinar literasi digital yang digelar secara virtual baru-baru ini, Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman, Zahirman membeberkan tips memanfaatkan internet secara bijak dan produktif.

Sikapi Surat Bupati Padang Pariaman, Forkopimca Ulakan Tapakih Lakukan Pengawasan dan Penertiban Usaha Tambak di Wilayahnya.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Menindaklanjuti Surat Bupati Padang Pariaman nomor 300/313/DPMPTP/VIII-2021 tentang Pengawasan dan Penertiban Pelaksanaan Kegiatan Usaha Tambak Udang, diperintahkan kepada Camat yang ada di wilayah pesisir untuk berkoordinasi dengan Forkopimca dan instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan.

Proyek Fisik di SMPN 1 Bukittinggi Terkesan Dikerjakan Secara Diam-diam

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Di tengah pendemi covid19, sejumlah kegiatan fisik di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi tetap berjalan, seperti yang terjadi di SMP...
- Advertisement -