Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Ketua Pengprov Taekwondo Sumatera Barat, Master Handrianto mengucapkan terima kasih kepada semua tim juri serta wasit, karena telah bekerja dengan baik dalam mensukseskan pertandingan taekwondo selama lima hari. Tentu, semua ini berkat kerja sama yang telah dilakukan, dan pertandingan sesuai dengan rencana lancar dan aman tanpa ada gangguan.

“Ini adalah pertandingan taekwondo yang rasa kekeluargaan, dan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat di Padang Pariaman yang ke XV, dan semua pertandingan sesuai dengan rencana dan berjalan aman dan lancar,” ujar Master Handrianto setelah usai pertandingan Porprov ke XV di lapangan futsal Bari Sicincin, Senin (26/11).

Dengan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal sampai akhir pertandingan. “Terima kepada semua wasit dan tim juri, karena telah bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan baik, semoga dengan ini akan lahir atlet-atlet taekwondo yang memiliki jiwa tanding yang bagus bisa tampil di tinggal nasional, dan pada Porprov ini nampak pertandingan yang memiliki rasa kekeluargaan,” ulasnya. (bus)

loading...