29 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PERSEPAK Pimpin Grup III Divisi I Liga Indonesia
P

Kategori -
- Advertisement -

Main di daerah netral, Persepak Payakumbuh makin mengkilap dalam lanjutan Kompetisi Divisi I putaran kedua di lapangan Kuantan Singingi, Riau, 25-31 Mei 2014. Dua kali merumput, Persepak sukses memetik kemenangan. Untuk sementara, Persepak mengantongi nilai 11, berada di urutan pertama Grup III Liga Indonesia.

Dua kemenangan yang dipetik Persepak di Kuantan Singigi, mengalahkan PSP Padang 4-3, Minggu (25/5). Kemudian menundukkan Rumbai FC di 2-0, Selasa (27/5). Rencananya, Sabtu (31/5), Persepak akan berhadapan dengan tuan rumah Persiks Kuantan Singingi. “Kita optimis, akan mampu membungkam tuan rumah di depan penontonnya sendiri,” ucap manager tim Persepak Zul Arman, di Payakumbuh, Kamis (30/5).

Dalam Kompetisi Divisi I Liga Indonesia ini, Persepak berada pada Grup III bersama Rumbai FC, Persiks Kuantan Singingi, Persiju Sijunjung, PSP Padang dan PS. Pasaman Barat. Hanya saja, di putaran kedua di Kuantan Singingi Pasaman Barat urung datang. Tak diketahui, alasan Pasaman Barat, mangkir dari kompetisi dimaksud.

Sebelumnya, dalam laga di GOR H. Agus Salim, Padang, pada putara pertama, awal Mei lalu, Persepak hanya mampu memetik nilai 5, dengan mencatat satu kali menang, dua draw dan sekali kalah. Main pertama Persepak dipecundangi 1-4 oleh PSP Padang. Kemudian di tahan imbang 2-2 oleh Rumbai FC dan juga dipaksa seri 1-1 ketika berhadapan dengan Persiks Kuantan Singigi. Satu-satunya kemenangan dipetik Persepak saat bertemu dengan Pasan Barat, 3-1.

Persepak bersama tuan rumah Persiks Kuantan Singigi sama-sama memiliki nilai 11, hanya berbeda selisih gol. Pertemuan Persepak dengan Persiks, Sabtu besok, selain adu gengsi, juga untuk menentukan juara grup III. “Kita akan berusaha maksimal untuk merebut poin tiga, dan memastikan lolos ke putaran berikutnya” ucap Zul Arman.

Menurut rencana, partai krusial dengan tuan rumah itu, akan disaksikan Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama sejumlah pimpinan SKPD lainnya. Dan ini akan menambah motivasi pemain untuk bertarung habis-habisan, guna meraih tiket ke putaran regional tingkat nasional, sebut Zul Arman.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img