Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Republik Indonesia, secara perlahan rangkain kegiatan telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Pesisir Selatan, salah satunya bantuan rehab Mushola.

Bantuan rehab Mushola ada di Wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, Tapan, Pancung Soal, Linggo Sari Baganti,  Lengayang, Sutera, IV Jurai dan Koto XI Tarusan. Diserahkan langsung Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, S.IK, Kamis (25/6) pukul 10.00 Wib, di Aula Pertemuan Polres Pessel.

“ Aksi kita ini adalah berasal dari bantuan seluruh anggota Polres Pessel. Semoga ini bermanfaat,” ucap Cepi Noval.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah.

Kapolres berharap juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat, ikut mendukung kegiatan Kepolisian khususnya Polres Pesisir Selatan. Dengan dukungan seluruh nya, Kepolisian Resor Pesisir Selatan ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Kondusif.

” Mari kita tetap patuhi protokol Kesehatan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid -19 ( Corona),” himbau nya.

Sementara itu salah seorang perwakilan penerima bantuan rehab mushola, atas nama pribadi dan seluruh penerima bantuan mengucapkan terima kasih pada anggota Polres Pessel, juga Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK telah ikut peduli dengan kegiatan ke Agamaan di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Amanah ini akan kita laksanakan, untuk kepentingan masyarakat banyak, khususnya dalam kegiatan keagamaan,” ujar nya.

Dalam acara pagi itu, juga dihari Kabag, Kasat dan Kapolsek.(*)

loading...