Payakumbuh,BeritaSumbar.com, — Melawan penyebaran covid-19 perlu dilakukan secara bersama-sama, semua pihak harus turut andil memberikan sumbangsihnya agar virus ini tidak terus berkembang. Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Tim Gugus Tugas-nya terus berupaya melakukan tindakan preventif dan mengajak siapa saja untuk bersama-sama pula melakukan upaya tersebut.

Sejumlah bantuan dari berbagai organisasi dan masyarakat terus berdatangan dan disambut Pemko Payakumbuh dengan tangan terbuka. Seperti halnya, sebuah perusahaan kosmetik, PT Kosmetikatama Super Indah (KSI) dengan merek dagang Inez Cosmetic turut peduli. Dimana kepedulian tersebut diwujudkan dengan menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer kepada Pemerintah Kota Payakumbuh.

Pemko Payakumbuh melalui Wakil Wali Kota Erwin Yunaz yang hadir dan menerima langung bantuan tersebut sangat mengapresiasi Inez Cosmetic.

“Kami berterima kasih dan apresiasi kepada Inez Cosmetic yang turut peduli disaat ini, dengan sejumlah paket bantuan berupa hand sanitizer,” kata Wakil Walikota Erwin Yunaz di halaman kantor Balaikota, Jumat (29/5).

Sementara itu perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Industri No. 6 Randuagung, Singosari, Jawa timur ini melalui Supervisor Promosi Regional Sumatra Barat, Gusti Verawati, mengatakan bahwa hand sanitizer ini adalah produksi mereka sendiri dan pihak perusahaan memang mengkhususkan untuk bantuan kepada sejumlah daerah di Indonrsia dalam rangka melindungi masyarakat dari covid-19.

“Produk ini kami adalah produk sendiri, tidak hanya wilayah di Sumatra Barat, namun merata ke seluruh wilayah Indonesia. Dan Alhamdulilah, kita dari perusahaan sangat bahagia karena bisa turut langsung berkontribusi untuk membantu pemerintahan memerangi pandemi yang sedang terjadi ini”, pungkas Vera sapaan akrabnya.(humas)

loading...