27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Paslon Era Baru Unggul Di Pilgub Tanah Datar
P

Kategori -
- Advertisement -

Tanah datar,BeritaSumbar.com, – Dari hasil penghitungan data C1 oleh tim, Paslon Era Baru nomor urut 3 di Pilbup Tanah Datar nyatakan sudah menang dari 3 paslon lainnya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar dari nomor urut 3 mendeklarasikan kemenangan di Posko Pemenangannya Rabu malam (9/12/2020), Calon Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan berdasarkan real count tim-nya, ia bersama Richi mengunggguli calon kandidat lain dalam pilkada Tanah Datar.

“Alhamdulillah data kami, real count oleh tim IT kami lakukan dari siang tadi sudah terkumpul lebih kurang 97%, kami mengungguli kandidat lain,” ucap Eka Putra dan diiringi tepuk tangan oleh relawan dan tim pemenangan.

Dalam kesempatan itu, Eka juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Tanah Datar, Tokoh masyarakat, tokoh partai dan generasi milenial. Bagi Eka dan Richi, angka yang telah menunjukan kemenangan merupakan amanah masyarakat yang harus dilakukan setelah dilakukan pelantikan.

“Ini amanah yang harus kami jalankan setelah dilantik nantinya. Kami berharap, kedepannya mari kita bergandeng tangan dan tidak lagi terkotak kotak, karena pilkada ini merupakn pilkada badunsanak”, ujarnya yang turut didampingi sang istri.

Sementara itu, menguatkan apa yang disampaikan Calon Bupati Eka Putra, Richi Aprian calon Wakil Bupati Tanah Datar juga mengatakan hal serupa dimana data yang disampaikan Calon Bupati adalah berdasarkam data timnya yang menjelaskan Eka Richi menang.

“Perjuangan kita belum berakhir, belum selesai. Amanah yang datang ke kami merupakan tanggung jawab yang akan kami pertanggungjawabkan dunia akhirat”, terang Richi Aprian.

Richi juga berharap, jika kemenangan Eka Putra adalah kemenangan bersama masyarakat Tanah Datar.

“Tidak ada nomor 1, 2, 3 dan 4, sekarang kita masyarakat Tanah Datar siap membangun Tanah Datar lebih maju”, tutup Richi Aprian. (romi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img