31 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mahyeldi Kuasai Perolehan Suara Di Padang Panjang
M

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,- Pasangan nomor urut 4 pada pemilihan gubernur Sumbar Mahyeldi – Audi Joinaldy meraup suara terbanyak di Kota Padang Panjang.

“Dari data rielcount, calon Gubernur dari PKS meraih suara sebanyak 11.274 orang, atau sekitar 53,03 persen dari masyarakat yang mempergunakan hak pilihnya,” kata Ketua DPD PKS Padang Panjang Nasrullah Nukman di Padang Panjang, Rabu, 9 Desember 2020 malam.

Ia mengatakan, berhasilnya pasangan nomor urut 4 ini mendapat suara terbanyak di Padang Panjang berkat dukungan semua elemen masyarakat.

“Yang tak lebih penting adalah peran para kader yang selalu berjuang selama ini dalam memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy Joinaldy,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan, selain kader yang tak lebih berpengaruh adalah masyarakat yang bergerak secara pribadi dengan menetapkan dukungan kepada pasangan dari PKS ini.

“Simpatisan yang seperti ini, kita sangat berterimakasih. Semoga usaha mereka tidak sia-sia,” ujarnya.

Meski baru data awal dan belum ditetapkan oleh KPU, namun DPD PKS dan simpatisan sudah mengklaim pasangan nomor urut 4 pada Pilgub kali ini sudah bisa dikatakan menang di Padang Panjang bahkan Sumbar.

“Mudahan- data tidak berubah untuk kemenangan Mahyeldi – Audy Joinaldy,”ujarnya.

Kemenangan pasangan nomor urut 4 itu di Padang Panjang sesuai data yang diterima, Rabu malam 53,03 persen dengan perolehan suara 11.274 suara.

“Padang panjang hanya 22 ribu masyarakat yang menyalurkan hak suaranya,” sebutnya. (Ben)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img