30 C
Padang
Kamis, Desember 2, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Partai Perindo Miliki Kans Besar Menang di Sumbar
P

Kategori -
- Advertisement -

PADANG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memiliki peluang untuk memenangkan Pemilu 2019, termasuk di Sumatera Barat (Sumbar). Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo seusai melantik pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo Sumatera Barat di Hotel Grand Inna Muara Padang, Selasa (28/4/2015)

“Tadi sudah dilaporkan Ketua DPW Sumatera Barat soal kepengurusan DPW dan DPD Kabupaten dan Kota sudah dibentuk, bahkan sudah 60 persen untuk level kecamatan. Saya menyambut positif infrastruktur organisasi partai ini sudah bisa digerakkan lebih cepat,” katanya.

HT berharap ini merupakan awal yang baik agar visi misi dan basis perjuangan Partai Perindo bisa dilaksanakan di wilayah Sumatera Barat.

“Peluang Perindo Sumbar cukup tinggi, momentum cukup baik, apalagi yang masyarakat alami saat ini di luar harapan mereka. Artinya, ekonomi masyarakat saat ini tidak lebih baik dari sebelumnya. Secara momentun sangat positif, tapi kita harus bekerja, tidak bisa diam saja,” terangnya.

Pendeklarasian dan pelantikan Partai Perindo di Sumbar merupakan kedua kali setelah DKI Jakarta. Targetnya, dalam tiga bulan ini seluruh provinsi sudah selesai. “Kita terus melakukan safari untuk seluruh provinsi, ini akan dilakukan selama tiga bulan,” katanya.

 

Sumber: Sindonews
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img