26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Operasi Lilin 2020, Polres Pessel Siapkan dua Pos di obyek wisata
O

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Dalam rangka mengamankan libur panjang natal dan tahun baru, Polres Pesisir Selatan akan menyiapkan dua pos jaga.

Pos ini berguna untuk pemantauan dan pengamanan libur natal dan tahun baru. Pos tersebut berada di dua obyek wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan Satu pos carocok painan dan satu lagi di mandeh.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Arsyal mengatakan, untuk pelaksanaan operasi lilin 2020 Polres Pesisir Selatan telah menyiapkan puluhan personil mengamankan natal dan tahun baru 2020, di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Arsyal juga menyampaikan, dalam pengamanan operasi natal akan dikerahkan kurang lebih 50 orang personil. Mereka disiagakan di dua pos. Pos Carocok Painan 25 orang dan pos mandeh 25 orang. Sedangkan, pada malam tahun baru akan dikerahkan seluruh personil, baik di polres dan polsek. 

” Selama 15 hari, dari tanggal 21 Desember – 4 Januari 2021, akan disiagakan personil,” tegas Kabag Ops Kompol Arsyal pada media. 

Selain mendirikan pos pengamanan operasi lilin 2020, Jajaran Polres Pesisir Selatan juga akan dilakukan giat keliling di seluruh jajaran polsek – polsek. 

Kabag Ops Polres Pessel itu juga menghimbau pada masyarakat serta pengunjung (wisatawan) merayakan natal dan tahun baru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan ( Prokes). Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid -19. 

Pelaksanaan apel gelar pasukan operasi lilin 2020 dilaksanakan pada hari senin depan, di Mako Polres Pesisir Selatan. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img