30 C
Padang
Kamis, Agustus 11, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mewujudkan Zona Integritas, Kakankemenag Lakukan Pembinaan ASN
M

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Selesai acara Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Penmad Kankemenag Kota Padang Panjang, acara dilanjutkan dengan Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Kota Padang Panjang tentang Zona Integritas (ZI) oleh Kakankemenag H.Gusman Piliang didampingi oleh Kasubbag TU H. Bustami di Aula Kankemenag, Senin, (02/08/2021)

Dalam Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Kota Padang Panjang ini,
Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang menghimbau kepada seluruh ASN, “bahwa untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM) adalah komitmen kita bersama,” ujar Gusman.

“Mulai dari pimpinan sampai tingkat Kecamatan bahkan Kelurahan, harus mengetahui tentang Zona Integritas (ZI),” tambahnya.

Senada dengan Kakankemenag, Kasubbag TU H. Bustami mengucapkan terimakasih kepada Tim Zona Integritas (ZI) baik di Satker Kankemenag maupun di Madrasah yang telah melengkapi Eviden pada Aplikasi PMPZI.

“Kita bersama-sama akan terus melakukan inovasi agar tujuan mulia kita tercapai,” ujar Bustami.

“Karena sesuai dengan pemaparan Kakankemenag bahwa Zona Integritas adalah Zona Ikhlas,” tambahnya.

“Mari kita bersama-sama komitmen dan Berkontribusi untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK-WBBM di Kankemenag Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

Begitupun dengan Ketua Pokja Agen Perubahan Endang Sriyani, dalam kegiatan ini mengharapkan partisipasi seluruh Pokja yang ada.

“Sesuai dengan pemaparan dan instruksi Kakankemenag bahwa kita jangan cepat puas dengan hasil yang telah diraih,” Ungkapnya.

“Mari tingkatkan Semangat untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK-WBBM di Kankemenag Kota Padang Panjang,” harapnya.

Kepala Madrasah dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan beserta Penghulu dan Penyuluh siap bersama-sama mendukung Program Zona Integritas (ZI) di Kankemenag Kota Padang Panjang.

“Kami siap bekerja bersama-sama dilapangan demi terwujudnya Zona Integritas (ZI) Menuju WBK-WBBM,” ujar Muhammad Nur yang merupakan Kepala KUA Padang Panjang Timur. (Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img