27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Maymuspi Diamanahkan Pimpin HIMTANI Sumbar
M

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com Provinsi Sumatera Barat akan mendorong serta mengoptimalkan sumberdaya manusia sektor Pertanian dan Nelayan yang bernaung dibawah lembaga HIMTANI ( Himpunan Masyarakat Tani dan Nelayan Indonesia ).

Dalam rangka pengembangan Tani dan Nelayan pada Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat mendatang Himtani secara struktural akan di bentuk di Sumatera Barat termasuk Kota / Kabupaten se Sumbar.

Keberadaan Himtani di Indonesia sudah 7 tahun yang lalu sehingga dilakukan penyegaran mulai dari tingkat Pusat sampai daerah.

“Provinsi Sumatera Barat akan dipercayakan mandat SK nya Kepada AKBP. Maymuspi, SE.MM demikian disampaikan Ketum HIMTANI Pusat Indrayeni.SH di Labuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Kamis, 17/9/2020.

Setelah pelantikan Indrayeni Minggu depan SK ( Mandat ) untuk Provinsi Sumatera Barat segera juga di terima oleh Maymuspi untuk dilanjutkan Kepengurusan sampai tingkat Kabupaten/ Kota yang ada se Sumbar”,ucap Indra

Indra juga mengatakan sektor Pertanian dan Perikanan merupakan sektor ekonomi masyarakat guna meningkatkan kualitas dan produktivitas Petani dan Nelayan guna menumbuhkan sektor usaha migro yang berfumpu pada pertumbuhan ekonomi kerakyatan.”akhirnya.(syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img