25 C
Padang
Rabu, April 21, 2021
Beritasumbar.com

Seorang Nenek ditemukan Meninggal Dunia Dengan Luka Tusukan
S

Kategori -

Payakumbuh,-Warga Payobadar Payakumbuh Timur pada Jumat 18/9 pagi digemparkan dengan penemuan mayar seorang nenek dalam warung tempat almarhumah sehari hari berjualan.

Sinenek Ramonas (78) tersebut ditemukan tak bernyawa dilantai yang tak jauh ditempat tidur miliknya yang juga berada didalam warung. Peristiwa tersebut langsung menyebar, sehingga ratusan warga sekitar dan pengendara berdatangan ke lokasi kejadian.

Aparat kepolisian dari Mapolsekta Payakumbuh, Luhak serta anggota Reskrim dan INAFIS juga terlihat turun ke lokasi kejadian. Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Reskrim, AKP. M. Rosidi didampingi KBO Reskrim. IPTU. Eridal dilokasi kejadian menyebutkan bahwa ditubuh korban terdapat bekas tusukan senjata tajam.

Iya, memang ada luka tusuk di tubuh korban. Korban meninggal dilokasi kejadian. Kita masih melakukan penyelidikan, Sebutnya, Jumat pagi 18 September 2020.

AKP. Rosidi juga menambahkan, pasca kejadian tersebut, pihaknya terus melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban. Jasad korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk dilakukan Visum.

Dari pantauan di Lokasi kejadian, saat jasad korban hendak dibawa menggunakan Ambulan slaah satu Puskesmas di Payakumbuh, terlihat sejumlah bekas luka di leher kiri dan kanan serta pundak. Polisi (Tim Inafis.red) yang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga terliaht mengamankan sebilah pisau dapur.

Elimisdar (60) yang merupakan sepupu korban, membenarkan bahwa korban sehari-hari memang tinggal dan beraktivitas di warung itu.

Iya, korban memang tinggal sehari-hari di kedai. Biasanya kedai tersebut tutup sekitar pukul 21.00 Wib. Ucapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Wawako Buka Pesantren Ramadhan Sagara Muhapa

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,— Dengan mengusung tema “perbanyak ibadah, ilmu bertambah, Ramadhan berkah”, Sagara Muhapa (semarak gema Ramadhan SMP Muhammadiyah Payakumbuh) gelar kegiatan pesantren Ramadhan tahun 2021, di Mesjid Ansharullah Muhammadiyah Payakumbuh.
- Advertisement -

Tidak Ada Penambahan Kasus, Tiga Orang Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Sempat terjadi peningkatan kasus sejak awal Ramadhan lalu, Senin (19/04) tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Payakumbuh, dan tiga warga Payakumbuh dinyatakan bebas isolasi.

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Semangat Kalaborasi Anggota DPR, DPD RI Asal Sumbar Majukan Pembangunan Daerah

Jakarta - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam kesempatan itu mengapresisasi terhadap semangat sinergitas dan kalaborasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) asal pemilihan Sumbar untuk ikut berperan serta memajukan pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat.
- Advertisement -

Tentang Kompensasi Lahan Di PLTMH, Ini Komentar Walinagari Tanjuang Bonai

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Proses ganti rugi tanaman dilahan masyarakat yang telah ada proses pembayaran sebelumnya,di wilayah kerja pengembangan Perusahaan Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTMH) Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara,diduga ada permainan tidak sehat antara pemilik lahan dan salah satu lembaga nagari terhadap Ikhwan Mega Power (IMP) selaku pengembang proyek Kalo Kalo dengan pembiayaan Penanaman Modal Asing (PMA).

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Chairul Anwar Kunjungi Balai Wartawan Luak Limopuluah

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Pilkada Kota Payakumbuh tidak jadi dihelat tahun depan. Pilkada Serentak baru akan digelar tahun 2024 mendatang. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para kandidat yang ingin maju di pilkada Kota Payakumbuh mendatang untuk sosialisasi.

Tidak Ada Penambahan Kasus, Tiga Orang Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Sempat terjadi peningkatan kasus sejak awal Ramadhan lalu, Senin (19/04) tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Payakumbuh, dan tiga warga Payakumbuh dinyatakan bebas isolasi.

5 Bangunan Tak Berizin Di Segel Tim Penertiban Bangunan PUPR Kota Payakumbuh

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Sebanyak lima bangunan tak berizin dan melanggar peraturan perundang-undangan disegel oleh Tim Penertiban Bangunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Payakumbuh, Senin (19/04).

Wawako Buka Pesantren Ramadhan Sagara Muhapa

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,— Dengan mengusung tema “perbanyak ibadah, ilmu bertambah, Ramadhan berkah”, Sagara Muhapa (semarak gema Ramadhan SMP Muhammadiyah Payakumbuh) gelar kegiatan pesantren Ramadhan tahun 2021, di Mesjid Ansharullah Muhammadiyah Payakumbuh.

Ustadz Irsyad Safar Serahkan Bantuan Pemprov Sumbar Untuk Masjid Baitussalam

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Wakil Ketua DPRD Sumbar Ustadz Irsyad Syafar gelar safari Ramadan ke Masjid Baitussalam, Kelurahan Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sabtu malam (17/4).

Dipimpin Rektor UIN Imam Bonjol TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Muttahiddin

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Hari ke lima Ramadhan, Tim Safari Ramadan (TSR) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang dipimpin oleh Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Eka Putra Wirman mengunjungi Masjid Muttahiddin Parambahan yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, Sabtu (17/04).

Tim Safari Ramadhan DPRD Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Al Mukarrahmah

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Didampingi Ketua DPRD Kota Payakumbuh Beserta Sekretaris Daerah Dan Jajaran OPD Kota Payakumbuh, Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Al-Mukarrahmah Padang Tinggi Piliang, Sabtu (17/4). Tim Safari Ramadhan dari Provinsi Sumatra Barat Dipimpin oleh Supardi,Ketua DPRD Sumbar.

Bersama Kajati Sumbar, Wako Bersafari Ramadhan Ke masjid Muhsinin

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Wali Kota Riza Falepi bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat disambut hangat pengurus Masjid dan jamaah Masjid Muhsinin Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu (17/4).

Dukung Rencana Pemko, Ini Agenda Hearing Pansus Aset DPRD Kota Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Payakumbuh, DPRD setempat menggelar Rapat Internal Panitia Khusus (Pansus) Aset yang digelar di Ruang Sidang Paripurna, Sabtu (17/4).

Daerah Tetangga Zona Merah, Ini Pesan Riza Falepi

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Wali Kota Riza Falepi menyampaikan dilema yang saat ini dihadapi pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 apalagi di Bulan Ramadhan adalah antara kebutuhan beribadah di mesjid dan di sisi lain posisi Payakumbuh yang belum aman, karena daerah tetangga (Kabupaten Limapuluh Kota) saat ini statusnya zona merah oleh Satgas Covid-19 Provinsi Sumbar.
- Advertisement -