Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-Sebanyak 5 orang mahasiswa dari kampus Universitas Andalas Padang, mengadakan kegiatan kuliah kerja nyata di nagari Tanjung Bonai.

Menyikapi hal tersebut, masyarakat jorong tanjung modang berinisiatif mengadakan sambutan (13/7) dengan menggelar makan bersama serta diiringi penyerahan murid secara langsung oleh wali murid kepada guru ngaji di musholla ainul yakin tanjung modang.

Dalam hal ini, Fadli salah satu mahasiswa KKN, mengaku senang dan gembira dengan penyambutan tersebut

“Kami merasa bahagia, karena disambut oleh masyarakat seperti ini” ulasnya

Sementara itu, Rezki Aryendi, tokoh muda lintau mengaku bersyukur dan berterima kasih pada kampus, telah mempercayai jorong kami sebagai tempat pengabdian.

“Ya, kami atas nama masyarakat, berterima kasih kepada kampus yang telah mempercayai jorong kami sebagai tempat KKN” ujar pengurus Ansor tersebut.

Disamping itu, menurut mantan aktifis PMII ini, teruslah bergerak, mengabdi dan jangan pernah menyerah untuk membantu mengembangkan dan memajukan jorong tanjung modang ini.

“Ya, kita harus bersama sama berjibaku memanfaatkan keilmuan yang adik adik kita miliki ini, untuk memajukan kampung kita ini” tutupnya. (*)

loading...