27 C
Padang
Sabtu, Agustus 13, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Maju Di Pilkada Sinjunjung, Dr Mendro Suarman Mendaftar Di Gerindra
M

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com–Proses balon bupati Sijunjung selalu bergulir dari hari perhari.Hal ini terlihat dengan muncul lagi pasangan balon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke partai Gerindra. Pasangan balon bupati yang akan diusung partai Gerindra adalah Dr.Mendro Suarman dengan balon wakil bupati Indra Gunalan. Kehadiran pasangan ini di kantor DPC Partai Gerindra, akan memberi warna baru bagi pilkada Ranah Lansek Manih pada bulan Desember mendatang.
Menurut Mendro, berani tampil dengan Indra Gunalan, karena memiliki misi dan visi yang sama untuk membangun Sijunjung yang lebih baik demi peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.
Begitu juga yang disampaikan Indra Gunalan, kedepan persaingan kehidupan semakin ketat, untuk itu warga Sijunjung perlu lapangan pekerjaan dan inovasi untuk mengejar ketertinggalan yang ada saat ini. Pada hal Sijunjung memiliki sumber daya alam yang kaya, sayang belum dikelola secara baik. Bila amanah masyarakat ada ditangan kami untuk menjadi bupati dan wakil bupati, maka semua ini akan kita berdayakan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat kabupaten Sijunjung, kata Indra Gunalan.
Ketua DPC Gerindra kabupaten Sijunjung Syahril Syamra, pada kesempatan tersebut mengatakan, pasangan ini merupakan pasangan birokrat dengan pengusaha.
Pasang Dr.Mendro bersama Indra Gunalan merupakan tipe pemimpin yang dibutuhkan Sijunjung kedepan.
Sijunjung membutuhkan pemimpin pemikir dan pemberani, bukan yang melempem. Untuk itu partai gerindra sudah bertekat untuk mengusung pasangan ini. Dalam waktu dekat akan kita deklarasikan dan perkenalkan ke masyarakat, kata Syaril Syamra.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img