30 C
Padang
Sabtu, Mei 8, 2021
Beritasumbar.com

Maju Di Pilkada Sijunjung, H. Indra Gunalan Mendaftar Ke Partai Persatuan Pembangunan
M

Kategori -

Sijunjung,Berita Sumbar, Com.–Urang Sumando Sijunjung, H.Indra Gunalan siap membangun Ranah Lansek Manih. Bukti keseriusan Indra Gunalan maju menjadi calon wakil bupati, dibuktikan dengan telah mendaftar diri di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kamis (31/10).

H.Indra Gunalan tampil menjadi Balon Wakil Bupati Sijunjung, karena ini membangun Ranak Lansek Manih lima tahun kedepan. Sumando Pematang Panjang ini maju menjadi balon wakil bupati, karena telah ada pembicaraan dengan Balon Bupati. Semoga dalam waktu dekat ini akan ada kata sepakat dengan balon bupati. Selama ini telah dilakukan komunikasi dan pertemuan beberapa kali, jelas Indra Gunalan.

Dengan telah ada pembicaraan ini, kita berharap diakhir bulan November sudah terjalinkan ikatan bathin balon bupati dan balon wabup Sijunjung priode 2021-2026.
Menurut Indra Gunalan, potensi yang dimiliki daerah ini belum digarap dengan baik untuk

kemakmuran masyarakat. Kita perlu terobosan disektor pendidikan, pertanian, peternakan dan perkebunan. Pemimpin Sijunjung kedepan harus berani jemput bola ke pusat serta berani mengambil kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Sudah saatnya Sijunjung berada pada gerbong terdepan dari seluruh sektor. Untuk bisa menjadi lokomotif perekonomian yang baik, perlu langkah nyata dalam menakodai Ranah Lansek Manih lima tahun kedepan.

Untuk itu selaku sumando Ranah Lansek Manih, Indra Gunalan siap memimpin daerah ini dengan memberikan yang terbaik demi kemajuan dan kejayaan Sijunjung, kata Indra Gunalan di kantor PPP Sijunjung.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Terkait Akad Kontrak Kerja Di Universitas Muhammadiyah Sumbar, Komunitas Amar Ma’ruf Nahi Mungkar Layangkan Petisi

Sesuai dengan khittahnya, Muhammadiyah sebagai Persyarikatan memilih dan menempatkan diri sebagai Gerakan Islam amar-ma'ruf nahi mungkar dalam masyarakat, dengan maksud yang terutama ialah membentuk keluarga dan masyarakat sejahtera sesuai dengan Dakwah Jamaah.
- Advertisement -

Komisi C DPRD Desak RSUD Adnaan WD Selesaikan Tunggakan Pembayaran Jasa Tenaga Medis

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Komisi C DPRD Kota Payakumbuh melaksanakan pertemuan bersama Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit RSUD Adnaan WD Kota Payakumbuh untuk mendengarkan penjelasan terkait polemik pembayaran jasa medis dan insentif Covid-19 yang terjadi di RSUD, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (6/5).

Tim Yustisi Penegak Perda Kota Payakumbuh Gelar Razia

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Razia yang dilakukan Tim Yustisi penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru terus dilaksanakan di Payakumbuh, mengingat saat ini kasus Covid-19 terus meningkat.
- Advertisement -

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).

Wantan Wabup Limapuluh Kota Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Luak Limopuluah dan anggota Balai Wartawan di Sarilamak, Kamis (6/5).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Jelang Idul Fitri, Gema Sehat Juken BKKBN Sumbar Bagi-Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa di Padang

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Persatuan Juang Kencana Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sumatera Barat (Juken BKKBN Sumbar) melalui Gerakan Amal Sedekah Harian Anggota (Gema Sehat) mendistribusikan paket sembako kepada warga dhuafa di Kota Padang, pada Kamis (6/5/2021).

RSUD-Disdukcapil Sijunjung Kerja Sama Penerbitan Anla-Aksi

Sijunjung, beritasumbar.com - Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung kembali berinovasi menjalin kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat untuk penerbitan...

Program Rumah Sakit Peduli Dari RSUD Sijunjung Direspon Positif Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Program Rumah Sakit Peduli yang diluncurkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung mendapat respon positif dari masyarakat sekitarnya, yang mana kepedulian para...

Cek Posko Operasi Ketupat Singgalang 2021, Ini Imbauan Forkopinda Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sijunjung melakukan pengecekan kesiapan Posko Sekat Operasi Ketupat Singgalang 2021 di perbatasan Sumbar Riau, tepatnya di...

Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan, Wabup Sijunjung: Terima Kasih Emersia Grup

Sijunjung, beritasumbar.com - Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah menyerahkan 100 paket sembako bantuan Emersia Grup untuk petugas kebersihan yang ada di Lingkungan Pemkab Sijunjung. Penyerahan paket...

Tujuh OPD Kota Padang Panjang Peroleh Hak Akses Data Perseorangan Penduduk

Padang Panjang, beritasumbar.com - Sebanyak tujuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang telah memperoleh hak akses terhadap data perseorangan penduduk. "Ini...

Bupati Sijunjung Imbau ASN Hingga Masyarakat Salurkan Zakat Lewat Baznas

Sijunjung, beritasumbar.com - Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, BUMD di daerah itu supaya menyerahkan zakat kepada  Baznas...

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Warga Minta Akses Penghubung Bukik Limbuku-Payobasuang

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Lima Puluh Kota menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI, Rezka Oktoberia...

Peduli Petani, Pemkab Sijunjung Beri Bantuan 173 Alsintan

Sijunjung, beritasumbar.com - Sebanyak 173 unit alat mesin pertanian (alsintan) diserahkan kepada kelompok tani di Kabupaten Sijunjung guna meningkatkan produktivitas pertanian di daerah tersebut. Alsintan itu...

Pemuda Sumpur Kudus Selatan Bangun Pasar Kuliner

Sijunjung,BeritaSumbar.com,- Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah. Apalagi bagi para pedagang kuliner. Kalau sudah mendekati waktu berbuka, akan tampak berjejeran di sepanjang jalan para pedagang makanan. Tapi lain halnya yang terjadi di Nagari Sumpur Kudus Selatan. Nagari yang jauh dari hiruk pikuknya keramaian. Nagari yang indah dan Asri. Nagari kecil tempat kelahiran salah seorang Tokoh Nasional, Ayahanda Syafi’I Ma’arif.
- Advertisement -