27 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Maju di Pilkada Payakumbuh Supardi Siap mundur dari DPRD
M

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Senin 23/5 siang rombongan Supardi anggota DPRD tk I Sumatera Barat dari Partai gerindra mendatangi kantor DPD PAN Kota Payakumbuh. Bersama Niniak mamak dan pemuka masyarakat dari Koto Nan gadang. Supardi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wako/wawako Payakumbuh yang nantinya akan jadi bahan seleksi oleh tim dari DPD PAN Payakumbuh.

Supardi dengan pengalaman politik yang sudah cukup teruji dengan satu periode di DPRD Kota dan dua kali di Provinsi serta di pilkada 2012 maju sebagai calon wakil walikota. Secara popularitas dan elektabilitas sudah cukup teruji. Hal ini di sampaikan salah satu tokoh masyarakat yang ikut mengantar Supardi mendaftar ke partai Amanat Nasional.

tokoh masyarakat saat mengantarkan supardi di dpd pan

Kehadiran Politisi Gerindra ini disambut tim seleksi balon wako/wawako DPD PAN Kota Payakumbuh. Dalam pidato singkatnya Supardi menyatakan siap untuk nomor 1 atau 2 jika partai memberikan amanah. Dengan konsekwensi bisa sinergi dan saling menghargai.

Supardi menilai kedepan berbagai problem dan masalah akan banyak di hadapi kota Payakumbuh. Hal ini sesuai dengan perubahan dan perkembangan zaman yang begitu cepat. Jadi di tuntut Payakumbuh punya pemimpin yang tegas,punya leadership yang telah teruji dan konsep Untuk kota kedepan yang jelas. Bukan pemimpin yang egois,konsep ngawur dan KKN yang tinggi.

Saat di suguhkan pertanyaan akan masalah di partai dan aturan KPU yang seandainya harus mundur dari kursi anggota DPRD,Supardi menyatakan siap mundur jika amanah maju dari partai diberikan kepada dirinya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img