23 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Luncurkan Gerai Vaksin Untuk Pelajar, Ini Pesan Kapolres Sijunjung
L

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Kapolres Sijunjung AKBP.  Muhammad Ikhwan Luzuardi SH SIK MH  Launching Gerai Vaksin bagi pelajar yang dilaksanakan di SMAN 6 Sijunjung Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Jumat (17/09).

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kesehatan setempat Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan Sijunjung, Khususnya pihak SMAN 6 Sijunjung yang sudah jadi tuan rumah peluncuran gerai vaksin Pelajar.

“Tujuan kegiatan ini adalah percepatan vaksin secara komprehensif meluas menyentuh semua kalangan masyarakat khususnya, pelajar yang pada saat ini sudah diadakan pembelajaran offline. Untuk itu dibutuhkan percepatan vaksin agar terbentuk herd immunity secara communal dan Covid-19  segera pergi dimuka bumi ini, sehingga aktivitas kegiatan belajar bisa berjalan normal” ujarnya.

Menurutnya, vaksin pada saat ini digelar secara serentak di tujuh kecamatan se-Kabupaten Sijunjung, petugasnya tidak ada hari libur dan terus memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

“Vaksin melatih tubuh kita untuk imun kebal dari lawan menjadi kawan sehingga menjadi tahan gempuran penyakit termasuk virus dan bakteri agar tidak mudah terserang virus dan bakteri. Ayo segera vaksin yang sudah disediakan oleh gerai TNI-Polri,” ajaka kapolres.

Sementara itu Kepala SMAN 6 Sijunjung Dra Kanti Prihartini  menyampaikan selamat datang Kepada Bapak Kapolres Sijunjung beserta Rombongan di SMAN 6 Sijunjung dalam acara lunching vaksin tingkat bagi pelajar.

Ia berharap kegiatan tersebut menyasar para pelajar untuk mempercepat herd immunity di kalangan Pelajar.

”Siswa SMAN 6 Sijunjung yang akan menerima vaksin sebanyak 309 orang,” ujar Kanti.  (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img