Padang Pariaman,beritasumbar.com, Muhammad Ikhbal, SE Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Lakukan Kunjungan ke Daerah Pemilihannya  Kecamatan V Koto Kampuang Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kondisi Jembatan Campago Kebanggaan Rang Kampung Dalam yang belakangan ini tergerus akibat hantaman Banjir yang akibathujan lebat beberapa hari yang lalu.

Kunjungan KOMISI IV DPRD Prov Sumbar beserta rombongan ke lokasi terdampak bencana di Jembatan Campago Kec V Koto Kp dalam Kab Pd Pariaman.

Ikut serta dalam rombongan Wakil Ketua DPRD Pd Pariaman,  Aprinaldi, M.Pd, PSDA Prov, Pihak Balai Wilayah Sungai Sumatra dan BPBD Kab Pd Pariaman.

Alhamdulillah berdasarkan informasi dari Ketua KOMISI IV DPRD Prov Muhammad Ikhbal untuk saat ini melalui pihak BWS,  untuk normalisasi batang naras sudah di anggarkan pembuatan perencanaannya atau DID nya senilai 1,5 M dan Insyallah 2021 sudah bisa di lanjutkan pelaksanaannya.

“Sementara untuk pengamanan sekitaran pondasi jembatan campago, sudah di anggarkan melalui APBD Padang Pariaman senilai 4 M. Insyallah sekarang sedang tahap perencanaan dan persiapan lelang.”

“Kita akan lakukan Normalisasi Sungai yang akan dianggarkan tahun 2021, Normalisasi guna mengantisipasi melebarnya air sungai Batang Naras tersebut”akhir Ikbal.(syamsul)

loading...