25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh Mendaftar Untuk Bacaleg Provinsi Sumbar Dapil V
K

- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,-Nurkholis Dt Bijo Sabtu 5/5 hadir di Kantor DPD Gerindra Sumatera Barat. Kehadiran ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh ini kekantor DPD Gerindra Sumatera Barat tidak lain untuk menunjukkan keseriusan maju menuju DPRD Provinsi pada 2019 nanti.

Nurkholis Dt Bijo Menyerahkan formulir Pendaftaran Bacaleg provinsi Sumbar

Nurkholis Dt Bijo hadir di Sekretariat DPD Gerindra di hantar rombongan dari duo DPC Gerindra (Payakumbuh Dan Limapuluh Kota). Zeniacasanova wakil ketua DPC Gerindra dan Fikri Hidayat Bendahara DPC Gerindra Limapuluh Kota. Serta Meta Samainal Sekretaris DPC bersama beberapa pengurus DPC Gerindra Kota Payakumbuh.
Nurkholis Dt Bijo di Dapil Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang merupakan dapil Sumbar V. Dukungan dari para tokoh masyarakat dan para kader Gerindra di daerah ini menjadi penyemangat Nurkholis Dt Bijo maju mencalonkan diri untuk pileg 2019.
Formulir pendaftaran Nurkholis Dt Bijo sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil V diterima tim sekretariat DPD Gerindra Sumbar didampingi Sekretaris DPD Desrio Putra.
Hari ini dengan Bismillah saya Nurkholis Dt Bijo Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh menyatakan kebulatan tekad maju  di tingkat Provinsi, ujar Dt Bijo kepada awak media pada Minggu 6/5 di Payakumbuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img