26 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kecamatan V Koto Kampung Dalam Meriahkan HUT RI Ke 73 Dengan Berbagai Kegiatan
K

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 tahun, serta menunjukan rasa Nasionalisme sebagai rakyat Indonesia yang menghargai jasa para pejuang bangsa yang telah memerdekakan Republik Indonesia. Berbagai kegiatan diadakan di Kecamatan V Koto Kampung Dalam.
Seperti sepak bola se Kecamatan V Koto Kampuang Dalam yang diikuti delapan Nagari , Sepak Takraw dari berbagai instansi yang ada di kecamatan itu, dengan peserta 24 tim, gerak jalan jantung sehat sepanjang 10 Km start dari Halaman Kantor Camat Kampuang Dalam menuju rute simpang neli, bukit caliak, finis kembali di Kantor Camat dengan peserta GJS sekitar 2500 orang peserta yang diakhiri dengan pengundian Door Prise.
Ratusan hadiah yang diundi berasal sumbangan dan partisipasi masyarakat serta para tokoh daerah setempat. Turut dimeriahkan dengan orgen tungal serta artis dari ibu kota yang larut dalam pembukaan kegiatan 17san ini. Partisipai Ketua Koni Padang Pariaman, Aprinaldi juga ambil andil dalam kesempatan ini untuk mendorong serta menyemangati kegiatan tersebut.
Sebagai anak bangsa yang memiliki potensi kepemimpinan masa depan yan notabene tanah kelahiran beliau di Kecamatan V Koto Kp Dalam .Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 ini di mulai dari Jumat 10/8 ampai dengan Rabu 15/8 esok.
Zulkarnaini S.Sos Camat V Koto Kp Dalam pada kegiatan ini menyampaikan harapan  tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memperingati dan memeriahkannya serta mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat. sebagai generasi penerus yang yang hanya mendapati Negara ini sudah merdeka,dan itu semua berkat perjuangan para tokoh tokoh bangsa terdahulu sudah seharusnya hal di atas tadi kita lakukan,ujar Camat V Koto Kampung Dalam. Zulkarnaini juga menghimbau warganya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di setiap rumah selama bulan Agustus ini.(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img