28 C
Padang
Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Akibat Percikan Api Yang Menyambar Gas Dari Sumur, Nazarudin Derita Luka Bakar
A

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Nazarudin (62) warga Jorong tigo Alua Nagari Batubalang kecamatan Harau menderita luka bakar akibat percikan api di sumur dekat rumahnya. Kejadian berawal saat senin 13/8 pagi, Nazarudin yang sehari hari berprofesi sebagai petani ini bersama Dt gayua Dan Abbas hendak menghidupkan pompa air listrik jenis Dap.


Saat pompa sudah bekerja terlihat air yang keluar berwarna keruh hitam dan kotor. Didalam sumur terlihat gelembung gelembung udara keluar.Lalu saksi memberitahukan kepada korban akan kejanggalan yang terjadi disumur tersebut.
Kemudian Saksi dan Korban lansung melihat apa yang terjadi di dalam sumur,korban sempat mengatakan kepada saksi bahwa air berbau belerang. Naas tanpa sengaja saksi Abbas yang sedang memegang korek api maghnit tertekan ditangannya. Sehingga menimbulkan percikan api yang lansung menyambar Nazarudin.Akibatnya Korban menderita luka bakar pada wajah,badan,tangan dan kaki.
Saksi bersama warga sekitar lansung melarikan korban ke puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan. Sementara Kapolsek Harau AKP Hari Mariza Putra bersama 4 anggota saat mendapat informasi akan kejadian tersebut lansung mendatangi lokasi.

Untuk langkah pengamanan awal lokasi kita pasang police line, ujar Kapolsek. Juga terlihat di lokasi dari Damkar dan Pol PP serta perangkat nagari.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img