23 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kapolsek Di Kabupaten Sijunjung Ini Berbagi Kepada Warga Terdampak Covid-19
K

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjungberitasumbar.com – Melihat kondisi perekonomian warga kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, mendapat informasi ini, maka tergeraklah hati seorang Kepala Kepolisian Sektor Kamang Baru untuk berbagi rezki.

Mendapat laporan dari warga, maka Kapolsek  Kamang Baru AKP Syafrudin Arif, SH bersama anggota  mendatangi warga kurang mampu bernama Gianti (39) di Jorong Mekar Jaya Sungai Tenang, Nagari Kunangan Parit Rantang Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Rabu (1/9).

Wanita yang seorang janda dan ibu rumah tangga  sangat membutuhkan bantuan  guna untuk biaya perawatan anaknya Muhammad Daffa (4 tahun) yang mengalami sakit luka bakar 100 persen dari pinggang sampai ke kaki karena  terbakar oleh semburan api dan minyak saat menonton permainan tradisional mariam letup. Anak Gianti ini  telah menderita dan terbaring selama dua bulan.

Keprihatinan kapolsek yang baru bertugas beberapa hari ini di Wilayah Hukum Polsek Kamang Baru betul-betul dirasakan kehadiran bantuan ini untuk mengurangi beban penderitaan warga yang bernama Gianti itu.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek Kamang Baru tersebut berupa sejumlah uang dan sembako.

Pada kesempatan penyerahan bantuan tersebut AKP Syafrudin Arif menyampaikan semoga bantuan dapat meringankan beban yang dialami warga dan berharap kepada  warga atau instansi lainnya bisa juga berempati.

Dengan wajah yang berseri-seri serta senyum sumringah, Gianti mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Jorong Mekar Jaya Sungai Tenang, Nagari Kunangan Parit Rantang, Maryoto. Menurutnya bantuan Kapolsek Kamang Baru ini sangat membantu meringankan penderitaan warganya.

“Semoga kapolsek beserta jajaran mendapat rezki yang banyak dari Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan tugas dan pengayoman serta pelindung masyarakat,” katanya.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Kamang Baru ini  berlangsung dengan tertib dan lancar. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img