27 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Perdana FC Lolos Ke Perdelapan Final di Open Turnamen Sepak Bola TEM PP
P

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com, – Perdana FC Situjuah Tungka berhasil menjungkalkan Permata Taeh 6-1 (4-0) pada hari keempat Open Turnamen Sepakbola Tem PP (Tenaga Muda Padang Panjang) Kenagarian Sikabu-kabu Tanjung Haro Padang Panjang (Sitapa) Kecamatan Luhak, Limapuluh Kota, Rabu (1/9).

Disaksikan ratusan pasang mata, di menit-menit awal anak-anak Situjuah Tungka langsung memporakporandakan pertahanan Permata Taeh. Pada babak pertama Perdana FC sudah mengoleksi 4 gol.

Begitu juga di babak kedua permainan tetap dikuasai anak-anak Perdana FC. Dan pada babak ini penjaga gawang Permata Taeh harus memungut si kulit bundar dari dalam gawang nya dua kali. Permata Taeh berhasil memperkecil ketinggalannya dari tendangan bebas. Kedudukan 6-1 untuk kemenangan Perdana FC bertahan sampai pluit panjang ditiup wasit.

Dengan kemenangan ini Perdana FC maju ke perdelapan final menyusul Persada FC Padang Mengatas dengan menumbangkan Aroma Taram 2-1 (2-0). Tim lainnya dalam open turnamen yang diikuti 16 peserta ini yang sudah menunggu di babak perdelapan final adalah tim tuan rumah PS Tem PP A setelah memulangkan Sangsaka FC Sungai Naniang 2-1 (2-0) dan Simalanggang FC yang berhasil melipat PSPL Pilubang 2-1 (0-1).

Empat tim lagi ke babak delapan besar adalah pemenang antara PS Tem PP B bertemu PDKT Mungka (2/9), Gasliko Usia 17 versus Simpati FC (3/9), Lasser FC lawan Sarbun Jaya (4/9) dan antara Salad FC dengan Tunas Muda (5/9).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img