Sijunjung,BeritaSumbar.com–Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.I.K memimpin serahterima jabatan (sertijab) waka polres Sijunjung dari Kompol.Suyanto S.E.M.M kepada Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, S.I.K di mapolres Sijunjung, Jumat (8/11).

Kompol Suyanto pindah tugas ke Polda Sumbar Parik Irwasda Sumbar. Sementara waka Kompol.Indra Sandy Purnama Sakti S.I.K mendapat promosi jabatan, sebelumnya menjabat kasi BPKB Dirlantas Polda Sumbar.

Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.I.K dalam sambutannya mengatakan, mutasi hal yang biasa di tubuh Polri, kemudian mengucapkan terima kasih kepada Kompol Suyanto yang telah membantu Kapolres selama satu tahun . Semoga, lebih sukses di jabatan promosi yang baru di Polda Sumbar sebagai jabatan pangkat AKBP, kata Driharto.

Kepada Waka Polres yang baru supaya menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Sijunjung. Beberapa bulan kedepan Kabupaten Sijunjung akan menghadapi proses Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Kondisi ini akan meningkatkan suasana politik memanas.untuk itu perlu kita cegah sedini mungkin jangan proses pilkada membuat suasana gaduh didaerah ini.
Dengan menjalin koordinasi yang baik secara internal dan lingkungan, maka semuanya akan bisa kita atasi secara baik, tegas Kapolres.

Sertijab Waka Polres ini, dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari Perwira, Polsek, Bintara dan ASN dilingkungan Polres Sijunjung.(alim)

loading...