24 C
Padang
Rabu, September 29, 2021
Beritasumbar.com

Kapolres Sijunjung Pimpin Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Malam Ini
K

Kategori -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Dalam rangka menggelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos pada malam hari ini Kamis malam, sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos).

Kapolres Sijunjung AKBP, Andri Kurniwan, SIK,MH, mengungkapkan, patroli skala besar pembagian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Kepada jajaran Polres Sijunjung, pada pukul 21.00 WIB saat ini melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial.

Kapolres sijunjung didampingi kabag ops dan personil lainnya melakukan penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM di kabupaten Sijunjung.

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, menekankan seluruh jajarannya untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres sijunjung menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran untuk, melakukan akselerasi atau percepatan penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah. Menurutnya, hal itu untuk meringankan beban masyarakat di tengah masa PPKM .

“TNI-Polri bersama stakeholder lainnya untuk melakukan akselerasi penyaluran bansos kepada masyarakat-masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Dody.

Sebagai peserta Apel Patroli Skala Besar ini dipimpin oleh Kabag ops di ikuti oleh Perwira, Personil Kodim 0310, dan Personil Polres sijumjung dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan yang sama.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Trik Aman Belanja Online Dikupas di Pasaman Barat

Pasaman Barat,BeritaSumbar.com, — Untuk menjaga masyarakat agar tidak menjadi korban penipuan di era digital, Kementerian Kominfo RI menghadirkan webinar di Pasaman Barat, (4/9).
- Advertisement -

Edukasi Universal Precaution Pada Masyarakat Oleh Fakultas Keperawatan Universitas Andalas

Sejak kemunculan infeksi coronavirus novel (2019-nCoV) pada bulan Desember tahun 2019 di Wuhan, infeksi ini menyebar dengan cepat ke seluruh Cina dan banyak negara lain. Penyakit 2019-nCoV dan telah menjadi masalah kesehatan global utama di dunia

Trik Aman Belanja Online Dikupas di Pasaman Barat

Pasaman Barat,BeritaSumbar.com, — Untuk menjaga masyarakat agar tidak menjadi korban penipuan di era digital, Kementerian Kominfo RI menghadirkan webinar di Pasaman Barat, (4/9).
- Advertisement -

Minang Diaspora Bantu Sembako Korban Kebakaran Pasar Baso

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Minang Diaspora memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran Pasar Baso, Kabupaten Agam, Jumat sore (24/9/2021). Bantuan sembako langsung diserahkan Wakil Bendahara Minang...

Lapas Kelas IIA Padang Lakukan Perang Terhadap Alat-alat Illegal

Padang,BeritaSumbar.com,- Musibah kebakaran yang menewaskan puluhan warga binaan beberapa waktu lalu di Lapas Kelas 1 Tangerang masih meninggalkan duka yang mendalam. Untuk mengantisipasi terjadi kejadian serupa, Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan langkah langkah pencegahan diseluruh lapas dan rutan diindonesia.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Kreativitas Sehat di Internet Diulas di Kabupaten Sijunjung

Sijunjung,Beritasumbar.com, — Guntur Simbolon salah satu musisi tanah air menyebut kreativitas membuat seseorang memiliki daya cipta, inovasi, yang membuat berpikir luas, sehingga dapat berkreasi secara positif. Dengan menggunakan internet secara bijak dan sehat, masyarakat justru bisa menjadi pribadi yang semakin kreatif.

Lapas Sijunjung Gelar Simulasi Cegah kebakaran

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk mencegah terjadinya kebakaran Jajaran Lembaga Permasyarakatan Kelas ll B Muaro Sijunjung bekerjasama dengan Dinas Damkar setempat melakukan simulasi memadamkan kebakaran di...

Wakapolres Sijunjung Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021

Sijunjung, Berita Sumbar--Waka Polres Sijunjung Kompol Syahrul Chan SH memimpin apel gelar pasukan operasi patuh singgalang 2021 di mapolres Sijunjung, Senin (20/9).

Bupati Beny Dwifa Yuswir Launching Gerai Vaksin Bagi Smp Se-Kabupaten Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir launching gerai vaksin bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah itu yang dilaksanakan di SMPN...

Pimpin Apel Operasi Patuh Singgalang 20201, Ini Pesan Wakapolres Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan SH memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021 di Mapolres setempat, Senin (20/9). Wakapolres membacakan amanat tertulis...

Luncurkan Gerai Vaksin Untuk Pelajar, Ini Pesan Kapolres Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP.  Muhammad Ikhwan Luzuardi SH SIK MH  Launching Gerai Vaksin bagi pelajar yang dilaksanakan di SMAN 6 Sijunjung Kecamatan Kamang...

Waspadai Jejak Digital, Ini Kata Sekretaris Diskominfo Sijunjung

Sijunjung,BeritaSumbar.com, — Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung, Puji Basuki, menjelaskan jejak digital sebagai data yang ditinggalkan setelah menggunakan layanan digital.

Saat PLEK, Poktan Diminta Catat Biaya-Usaha Tani

Sijunjung, beritasumbar.com - Tenaga Ahli (TA) keuangan pedesaan IPDMIP Regional  II, Sri Sumaryani meminta peserta Pelatihan Literasi Edukasi dan Keuangan (PLEK) membiasakan diri mencatat biaya...

DPC Gerindra Sijunjung Gelar Vaksin

Sijunjung, Berita Sumbar--Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung melaksanakan vaksin sinovac di pada Selasa (14/9) di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung untuk 260 vaksin. Sedangkan untuk 13 lokasi (tiga belas) lagi dilaksanakan mulsi dari tanggal 16 sampai 18 September ini, kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung Drs. Syahril Syamra di kantor Gerindra Muaro Sijunjung, Senin (13/9).

Wakapolres Sijunjung Berganti, Kompol Syahrul Chan Gantikan Kompol Andy Santoso Yang Pindah Ke Polda Sumbar

Sijunjung, beritasumbar.com - Pergantian jabatan kembali berganti di Polres Sijunjung Sumatera Barat, dimana kali ini Wakapolres itu Kompol Andy Santoso SH yang pindah tugas...
- Advertisement -